Wakaishop Tak Sesuai Pesanan

Pada tanggal 30 Juli 2013 saya membeli baju handuk Wearable Baju Handuk Multifungsi dari toko online Wakaishop di Tokobagus. Sugeng Fitriyanto sebagai pemilik nomor rekening bank dan yang menerima telepon dari saya telah mengirimkan barang pesanan.

Namun barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan yang ditawarkan dimana dikatakan 100% cotton dan bentuknya pun sama sekali berbeda. Beliau berjanji akan menyelesaikan masalah tersebut dalam waktu seminggu, tetapi beberapa jam kemudian diinformasikan barang akan dikirim sesuai dengan yang diiklankan.

Akan tetapi seorang perempuan yang mengaku sebagai manager menghubungi saya dan mengatakan bahwa barang yang sudah saya terima sesuai dengan yang dalam iklan. Setelah berdebat cukup lama, akhirnya beliau bersedia mengirim barang yang saya pesan dengan syarat saya mengirim kembali barang yang mereka kirim, dan tentunya dengan biaya sendiri.

Dan ketika saya sampaikan bahwa agen jasa pengiriman ditempat saya akan tutup selama lima hari, beliau mengatakan bahwa saya bisa saja mengirimkan kurir kesana.

Saifullah, Jakarta Selatan

skamalie@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Elsam: Lokasi Server Tak Jamin Keamanan Data

Elsam: Lokasi Server Tak Jamin Keamanan Data NERACA Jakarta - Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (Elsam) menyatakan lokasi pusat data…

BEI Pastikan 99% Anggota Bursa Siap - Implementasi T+2 Sesuai Jadwal

NERACA Jakarta - Sebagai tindak lanjut pencanangan rencana implementasi percepatan siklus penyelesaian transaksi bursa dari T+3 ke T+2 oleh self…

Cara Mengetahui Kanker yang Tak Bisa Dideteksi Dini

Semakin cepat kanker terdeteksi, semakin besar peluang untuk sembuh. Namun, sayangnya tak semua jenis kanker bisa dideteksi dini. Tercatat, hanya…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…