Hari Anak Nasional, CIMB Niaga Gelar Beragam Kegiatan

NERACA

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk turut mendukung kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) 2013 yang berlangsung dari 23 Juli - 27 Juli di Gedung SME Tower (SMESCO), Jakarta, melalui sejumlah program kegiatan. Langkah ini menjadi wujud dukungan CIMB Niaga sebagai bagian dari misi mencerdaskan kehidupan bangsa, karena masa depan bangsa ada di tangan mereka, sebagai generasi muda penerus bangsa.

Budiman Tanjung, Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga mengungkapkan, kami menyajikan talkshow yang membahas tentang menanamkan kebiasaan menabung sejak dini pada anak serta atraksi dengan LEGO Robotics bersama Toys City, yang mengajarkan anak-anak berpikir kreativitas dalam mengadopsi kecanggihan teknologi jaman yang akan datang.

CIMB Niaga juga menghadirkan booth yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk memperoleh beragam informasi mengenai produk-produk perbankan CIMB Niaga, khususnya yang sangat berhubungan dengan dunia kepentingan anak-anak dan pendidikan.

Budiman menambahkan, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dari sisi aset, CIMB Niaga menghadirkan beragam produk serta layanan perbankan ke masyarakat, salah satunya untuk segmen anak-anak. Di segmen ini, CIMB Niaga mempunyai produk Tabungan Junior.

Menyasar anak-anak dengan usia hingga 18 tahun, produk Tabungan Junior CIMB Niaga mempunyai beragam keunggulan. Kartu debit Tabungan Junior memiliki penawaran-penawaran menarik seperti diskon 10% di Toys City, diskon 30% di Water Boom Lippo Cikarang, diskon hingga 25% di Bali Safari & Marine Park, diskon 40% di Snow Bay Watertainment TMII dan masih banyak lagi diskon menarik lainnya.

Tabungan Junior juga memiliki berbagai penawaran program hadiah menarik lainnya dengan tujuan untuk mendukung anak-anak dalam menabung. Seperti program Festival Fantasi Junior yang saat ini berlangsung, anak-anak dapat memenangkan kesempatan berbelanja mainan gratis di Toys City dengan cara meningkatkan disiplin menabung.

Menurut Budiman, melalui Tabungan Junior CIMB Niaga, kebiasaan menabung akan mendidik anak belajar mengendalikan diri, memperhatikan dan mengelola keuangan secara bertahap, mengasah kecerdasan anak untuk berhemat, berbelanja secara bijak untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkannya serta mendukung pendidikan karakter anak.

Namun gemar menabung merupakan kebiasaan yang tidak muncul begitu saja, diperlukan latihan dan motivasi. \"Apalagi untuk anak-anak, diperlukan strategi tersendiri untuk membuat mereka mulai menerapkan kebiasaan yang baik ini sejak dini.\" jelas Budiman. Sebagai informasi, per 31 Maret 2013, jumlah nasabah Tabungan Junior CIMB Niaga telah mencapai lebih dari 600 ribu nasabah dan terus bertambah. [rin]

Related posts