Tak Pernah Aktivasi, Bank Permata Tagih Iuran

Minggu lalu saya dikejutkan dengan tagihan iuran tahunan Permata Shopping Card Gold sebesar Rp 300.000. Padahal kartu Permata Shopping Card Gold yang saya terima tanpa saya minta sekitar 5 atau 6 bulan lalu tidak pernah saya aktifasi.

Dan memang pernah customer services Bank Permata menelepon saya untuk mengaktifkan kartu kredit, namun saya menolak dan memberitahukan akan menggunting kartu tersebut.

Dari situ kartu kami gunting dan saya sudah melupakan Kartu Permata Shopping card Gold tersebut sampai tiba-tiba Saya mendapat tagihan iuran tahunan tersebut. Untuk itu saya mohon penjelasan dari Bank Permata perihal tagihan untuk kartu kredit yang tidak pernah saya aktifasi tersebut.

Rosyidi, Tangerang

idiysor@gmail.com

BERITA TERKAIT

Elsam: Lokasi Server Tak Jamin Keamanan Data

Elsam: Lokasi Server Tak Jamin Keamanan Data NERACA Jakarta - Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (Elsam) menyatakan lokasi pusat data…

Sistem QR Code Bank Mandiri akan Diluncurkan Awal 2019

    NERACA   Jakarta - Presiden Direktur PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, Mandiri Pay sebagai sistem…

Sinarmas MSIG dan Bank Jatim Syariah Luncurkan Bancassurance

  NERACA   Surabaya - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…