Kecewa Pelayanan Auto2000

Pada 16 Juli lalu mobil Toyota Avanza saya masuk bengkel resmi Toyota Auto2000 Yos Sudarso untuk servis berkala di kilometer 10.000. Saya masuk antrian non-booking nomor dua. SA memberitahukan bahwa mobil saya baru di kerjakan pada jam 11.00 dan dijanjikan oleh SA akan selesai paling lambat pukul 14.00.

Ketika saya datang pukul 15.00, ternyata mobil belum diservis dengan berbagai alasan. Setelah saya komplain ke SS dan Kepala Bengkel, baru dikerjakan dengan sistem express maintenance dan baru selesai sekitar satu jam berikutnya. Karena pengerjaan yang terburu-buru tersebut maka masih terdapat beberapa keluhan.

Mohon kiranya Toyota Astra Motor dan khususnya Auto 2000 Yos Sudarso bila memang tidak ada lagi sistem non-booking, maka dari awal datang konsumen di bengkel Auto 2000 langsung diberitahukan bahwa untuk non-booking tidak dilayani. Dengan kejadian ini, mohon pihak-pihak yang terkait dapat mempertanggung jawabkan masalah ini dan melakukan perbaikan. Terima kasih.

Firman, Jakarta Timur

firman_sagala@yahoo.com

Related posts