Indocement Bangun Pabrik Baru di Bogor

Guna meningkatkan kapasitas produksi semen, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) berencana membangun pabrik semen baru atau yang disebut Proyek P-14 yang berlokasi di Citeurep, Kabupaten Bogor, yang sebagaimana telah di informasikan sebelumnya.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (18/7).Indocement Tunggal Prakarsa dan PT Sinoma Engineering Indonesia, suatu perseroan terbatas yang didirikan dan tunduk pada hukum negara Republik Indonesia yang bertempat di Jakarta Utara telah menandatangani Onshore Contract For Construction and Service for the P-14 Project No.257/Agr-ITP/CTR/III/13 tertanggal 15 Juli 2013.

Adapun penandatanganan tersebut adalah dalam rangka memulai pelaksanaan pembangunan Proyek P-14 yang telah disetujui oleh kedua perusahaan. Sebagaimana yang telah disampaikan diatas guna memenuhi ketentuan peraturan No.X.K.1 tentang keterbukaan informasi yang harus segera diumumkan kepada publik sebagaimana tertera dalam keputusan Ketua Bapepam dan LK No.Kep-86/PM/1996 tertanggal 24 Januari 1996. (bani)

Related posts