CIMB Niaga Gelar Safari Ramadhan

NERACA

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan Safari Ramadhan 1434 Hijriah ke sejumlah kota di Indonesia. Berlangsung dari 12 Juli hingga 1 Agustus 2013, Safari Ramadhan 1434 Hijriah ini diikuti oleh komisaris, direksi, dewan pengawas syariah, serta karyawan/ti CIMB Niaga. Selain sebagai momen silaturahim antara manajemen dan karyawan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai media penyampaian informasi dari manajemen ke karyawan/ti, demikian juga sebaliknya.

Lidya Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga mengungkapkan, tahun ini penyelenggaraan Safari Ramadhan berlangsung di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Palembang, Bandung, Jakarta, Solo, Makassar, Pekanbaru, dan Surabaya. “Karyawan/ti dapat berdialog serta menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada manajemen. Ini menjadi momen spesial yang dapat dimanfaatkan kedua belah pihak yang kemungkinan belum pernah bertatap muka secara langsung,” kata Wulan di Jakarta, kemarin.

Melalui dialog langsung seperti ini, lanjut Wulan, diharapkan karyawan/ti dapat memetik beragam manfaat. Bagi manajemen juga mendapatkan feedback yang berguna untuk penentuan kebijakan dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis CIMB Niaga. Sebagaimana lazimnya di bulan Ramadhan, penyelenggaraan Safari Ramadhan 1434 Hijriah juga diisi oleh siraman rohani, yang dapat menjadi penyejuk bagi karyawan/ti dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Wulan menambahkan, dalam kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini, CIMB Niaga juga mengundang serta menyerahkan bantuan ke panti asuhan-panti asuhan setempat. Selain bantuan uang tunai, CIMB Niaga juga menyerahkan bingkisan kepada anak-anak dari panti asuhan yang hadir di acara tersebut. “Kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka, anak-anak yang kurang beruntung, untuk melewati bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Wulan.

Ke depan, lanjut Wulan, CIMB Niaga akan terus melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan menjangkau kota-kota yang belum mendapat giliran. Dengan demikian, silaturahim antar jajaran dapat tetap terjaga dengan baik, dan pada akhirnya akan berdampak positif pada pencapaian CIMB Niaga. [rin]

Related posts