Rifat Sungkar Bersiap Raih Gelar - Kejuaraan Rally Amerika 2013

Pembalap andalan Indonesia dan Fastron World Rally Team, Rifat Sungkar akan kembali berangkat menuju ke benua Amerika untuk mengikuti seriNew England Forest Rally(NEFR) yang akan berlangsung 26-27 Juli 2013, dalam ajang kejuaraan Rally Amerika 2013.

Fastron World Rally Team, sangat bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri menghadapi seri ini. Rifat bersama dengan tim mekanik dari Libra Racing akan melakukan testing kendaraan di daerah Dalton yang berjarak 100 kilometer dari tempat dilaksanakannya seri New England Forest Rally ini.

“Kita sengaja melakukan testing ini untuk mempersiapkan kendaraan dengan maksimal. Harapannya adalah pada saat pertandingan nanti, kendaraan benar-benar dalam kondisi prima, sehingga harapan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal akan tercapai. Saya bersama dengan seluruh tim akan berjuang maksimal bagi Indonesia, dan sekaligus membuktikan Indonesia keren di Amerika” kata Rifat.

Persaingan akan sangat ketat. Perjuangan akan tidak mudah, tetapi saya tetap optimis dan percaya diri bahwaFastron World Rally Teammampu bersaing dengan para pereli lain. Mohon dukungan dan doa restunya, tambah Rifat.

Sementara itu Supriyanto DH selaku VP Lubricants dari Pertamina Fastron menyatakan dukungan terhadap Rifat dan Fastron World Rally Team. Pihaknya, sudah mempertimbangkan benua Amerika sebagai salah satu tujuan perkembangan bisnis Pertamina Fastron, sesuai dengan programFastron Goes to the World. \"Kami memberikan dukungan penuh kepada Rifat. Tidak hanya untuk mempromosikan Pertamina Fastron, tetapi juga mengibarkan Merah Putih,” ujar Supriyanto DH.

Rifat Sungkar akan mengendarai kendaraan Mitsubishi Evo X , dalam group Open Class kelas paling bergengsi dikejuaraan Rally America yang akan diikuti 57 peserta. Rifat akan bertarung langsung dengan pimpinan klasemen sementara Rally America 2013, David Higgins, Juara seri sebelumnya Ken Block, dan juga juara New England Forest Rally tahun 2012, Antoine L’Estage.

Related posts