MMI Gelar Mazda Pit Stop Promo - Sambut Ramadhan

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar sebuah program spesial, Mazda Pit Stop Promo, sebagai bentuk penghargaan bagi para pelanggan setia Mazda melalui berbagai layanan dan penawaran menarik. Untuk memantapkan dukungan layanan purna jual dan layanan yang memuaskan, Mazda Pit Stop Promo akan digelar dalam dua fase yaitu Mazda Service Campaign dari tanggal 15 Juli-24 Agustus 2013, dan Mazda Lebaran 24 Hour Standby dari tanggal 5-14 Agustus 2013.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, menuturkan bahwa MMI menyadari sepenuhnya tentang pentingnya persiapan dan kenyamanan pelanggan Mazda di bulan Ramadhan ini dan juga menjelang mudik lebaran nanti.

“Bagi kami, yang menjadi nomer satu adalah para pelanggan kami. Dan sebagai bentuk rasa terima kasih kami di bulan yang suci ini, Mazda memberikan berbagai macam program penjualan yang menarik dan juga program layanan bagi para pelanggan yang kami sesuaikan dengan perayaan Idul Fitri di Indonesia,” tuturnya.

Okue juga menambahkan bahwa tradisi mudik yang setiap tahunnya dilakukan oleh keluarga di Indonesia khususnya para pelanggan setia Mazda selalu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para keluarga Indonesia. Oleh karena itu Mazda ingin juga berbagi pengalaman bersama para pelanggannya dengan meningkatkan keamanan dan kenyamanan yang selaras dengan semangat zoom-zoom Mazda.

“Komitmen yang kami berikan bagi para pelanggan kami tidak hanya dalam perkembangan otomotif di Indonesia, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari para pengguna mobil Mazda. Di tahun 2013 ini seluruh jajaran perwakilan Mazda di Indonesia akan bersiaga melayani pelanggan selama berlangsungnya bulan Ramadhan khususnya pada arus mudik nanti,” pungkas Okue.

Mazda Pit Stop Promo, Service Campaignakan diadakan mulai 15 Juli 2013 – 24 Agustus 2013. Melalui program penawaran unik dari Mazda ini, para pelanggan setia Mazda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemeriksaan gratis untuk produk-produk pilihan, potongan biaya sebanyak 20% untuk beberapa bagian pemeliharaan berkala atau periodical maintenance part.

Menurut Okue, potongan harga 20% untuk aksesoris Mazda, dan juga berhak untuk mendapatkan 1 liter gratis Mazda Genuine Oil (MGO) dan filter oli. Program penawaran khusus ini berlaku untuk seluruh model mobil Mazda saat ini.

Sedangkan program khusus dari Mazda lainnya yaitu Mazda Pit Stop Promo, Lebaran 24 Hour Standby yang akan berlangsung mulai tanggal 5 Agustus 2013 – 14 Agustus 2013 juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Mazda. Selama periode ini, seluruh dealer Mazda akan buka setiap harinya dan juga ketika libur Lebaran.

Untuk tetap memberikan kenyamanan serta kepuasan dari pelanggannya, 2 teknisi ahli dan 1 orang partman akan siap siaga selama 24 jam di libur Idul Fitri yang dapat dihubungi di setiap dealer pada jam kerja (08.00 hingga pukul 17.00 WIB) dan dapat juga dihubungi melalui telepon setelah jam kerja.

“Selama periode ini Mazda Care Unit juga akan tersedia selama 24 jam, sedangkan promo penawaran seperti pemeriksaan untuk produk-produk pilihan, potongan harga 20% untuk pemeliharaan berkala, potongan harga 20% untuk aksesoris Mazda, serta 1 liter gratis Mazda Genuine Oil (MGO) dan filter oli juga tetap masih berlaku untuk para pelanggan setia Mazda,” tutup Okue.

Related posts