Solusi Sehat Perawatan Rambut Masyarakat Indonesia

Indonesia sebagai negara yang tingkat polusi dan suhu udara yang tak menentu, membuat kulit kepala mudah mengalami masalah, seperti kerontokan, dan ketombe. Berangkat dari ini salah satu produsen perawatan rambut Kerastase meluncurkan produk Kerastase Initialisme.

”Peluncuran produk terbaru kita ini untuk menjawab permasalah dan keluhan yang di hadapi oleh masyarakat di Indonesia terutama pada wanita,” tutur General Manager, Professional Products Division, PT. L’Oreal Indonesia, Michel Toth.

Initialisme merupakan terobosan terkini yang diciptakan melalui studi dan penelitian selama 24 tahun lebih terhadap ilmu stem cells yang dilakukan oleh peneliti L’Oreal bekerja sama dengan tim L’Oreal Research dan Innovation laboratories dari negara lainnya.

Dalam penelitian ini, tim L’oreal menemukan bahwa ada kandungan dua stem-cell di akar rambut. Yang pertama terdapat dibagian atas akar rambut dan satunya lagi terdapat bawahnya.

”Sebagai konsetrat dasar utama, Initialisme memiliki dua elemen penting yang mampu berkontribusi dalam menghasilkan batang rambut yang sehat yaitu green tea polyphenols yang merawat stem cell di kantung rambut, dan SP 94 untuk memperkuat batang rambut,” tuturnya.

Ia mengatakan, selama 50 tahun terakhir, Kerastase telah menjadi brand pilihan ilmuwan global yang menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan rambut. ”Tapi hari ini, Kerastase menjawab tantangan terbesar baik bagi Kerastase sendiri dan industri ini, dengan menciptakan Advanced Concentrate pertama dan mempersembahkan Initialisme,” tuturnya.

Kerastase percaya bahwa kulit kepada, merupakan akar dari rambut yang kuat dan indah bagi seluruh wanita dan pria di dunia. Dengan Initialiste, inovasi yang terinspirasi dari perawatan kulit, Kerastase membawa babak baru di perawatan rambut, menghadirkan era baru dari bidang ilmu biologi stem cells.

”Super serum ini terinspirasi dari surum kulit dan diadaptasi berdasarkan karakteristik kulit kepala. Dengan tekstur yang ringan dan menyegarkan, Intilialisme dapat dengan cepat memproduksi helaian batang rambut yang sehat dan terawat,” tuturnya.

Melalui penelitian terhadap konsumen di berbagai negara, kini baik pria maupun wanita Indonesia dapat memperoleh manfaat dari serum inovatif ini yang mampu memperkuat past, present dan future hair melalui perlindungan dan perawatan kulit kepala sebagai sumber terlahirnya rambut sehat dan indah.

BERITA TERKAIT

Bantuan 50 Ekor Ayam Kementan Bantu Kehidupan Masyarakat

    NERACA Tasikmalaya - Kehidupan Cicih, seorang buruh tani di Desa Kiarajangkung, Kec. Sukahening, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi…

Pemkot Palembang Pertahankan Tingkat Konsumsi Ikan Masyarakat

Pemkot Palembang Pertahankan Tingkat Konsumsi Ikan Masyarakat NERACA Palembang - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan berupaya mempertahankan tingkat konsumsi…

PII Ingin Berikan Kenyamanan Berinvestasi - Indonesia PPP Day 2019

  NERACA Singapura - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyelenggarakan Indonesia Public Private Partnership (PPP) Day 2019 di Singapura pada Selasa, (15/01)…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Menurunkan Tekanan Darah Tanpa Obat

Darah tinggi atau hipertensi adalah salah satu penyakit yang sering membunuh penderitanya diam-diam. Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan, sekitar…

Penyebab Utama Terjadinya Cegukan Usai Makan Besar

Salah satu hal yang tak menyenangkan usai makan adalah cegukan. Satu menit pertama Anda bisa bernapas normal, tapi di menit…

Panduan Penggunaan Susu Evaporasi dan Kondensasi

Jika Anda gemar memasak, tentu Anda tak asing lagi dengan produk susu olahan seperti susu evaporasi dan kondensasi. Kedua jenis…