Solusi Sehat Perawatan Rambut Masyarakat Indonesia

Indonesia sebagai negara yang tingkat polusi dan suhu udara yang tak menentu, membuat kulit kepala mudah mengalami masalah, seperti kerontokan, dan ketombe. Berangkat dari ini salah satu produsen perawatan rambut Kerastase meluncurkan produk Kerastase Initialisme.

”Peluncuran produk terbaru kita ini untuk menjawab permasalah dan keluhan yang di hadapi oleh masyarakat di Indonesia terutama pada wanita,” tutur General Manager, Professional Products Division, PT. L’Oreal Indonesia, Michel Toth.

Initialisme merupakan terobosan terkini yang diciptakan melalui studi dan penelitian selama 24 tahun lebih terhadap ilmu stem cells yang dilakukan oleh peneliti L’Oreal bekerja sama dengan tim L’Oreal Research dan Innovation laboratories dari negara lainnya.

Dalam penelitian ini, tim L’oreal menemukan bahwa ada kandungan dua stem-cell di akar rambut. Yang pertama terdapat dibagian atas akar rambut dan satunya lagi terdapat bawahnya.

”Sebagai konsetrat dasar utama, Initialisme memiliki dua elemen penting yang mampu berkontribusi dalam menghasilkan batang rambut yang sehat yaitu green tea polyphenols yang merawat stem cell di kantung rambut, dan SP 94 untuk memperkuat batang rambut,” tuturnya.

Ia mengatakan, selama 50 tahun terakhir, Kerastase telah menjadi brand pilihan ilmuwan global yang menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan rambut. ”Tapi hari ini, Kerastase menjawab tantangan terbesar baik bagi Kerastase sendiri dan industri ini, dengan menciptakan Advanced Concentrate pertama dan mempersembahkan Initialisme,” tuturnya.

Kerastase percaya bahwa kulit kepada, merupakan akar dari rambut yang kuat dan indah bagi seluruh wanita dan pria di dunia. Dengan Initialiste, inovasi yang terinspirasi dari perawatan kulit, Kerastase membawa babak baru di perawatan rambut, menghadirkan era baru dari bidang ilmu biologi stem cells.

”Super serum ini terinspirasi dari surum kulit dan diadaptasi berdasarkan karakteristik kulit kepala. Dengan tekstur yang ringan dan menyegarkan, Intilialisme dapat dengan cepat memproduksi helaian batang rambut yang sehat dan terawat,” tuturnya.

Melalui penelitian terhadap konsumen di berbagai negara, kini baik pria maupun wanita Indonesia dapat memperoleh manfaat dari serum inovatif ini yang mampu memperkuat past, present dan future hair melalui perlindungan dan perawatan kulit kepala sebagai sumber terlahirnya rambut sehat dan indah.

BERITA TERKAIT

KIARA: Presiden Terpilih Wajib Lindungi Masyarakat Pesisir

NERACA Jakarta – Pada Rabu, 17 April 2019 sebanyak 192.83 juta jiwa masyarakat Indonesia yang memiliki hak pilih telah memilih…

Hasil Penelitian: Masyarakat Masih Permisif Pada Politik Uang

Hasil Penelitian: Masyarakat Masih Permisif Pada Politik Uang NERACA Jakarta - Hasil penelitian Founding Fathers House (FFH) menemukan bahwa 57,75…

BEI Kembali Jangkau Masyarakat Sulteng

Dalam rangka menjangkau masyarakat lebih luas lagi, terutama yang terdampak bencana alam gempa bumi pada 29 September 2018 yang lalu,…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Angka Harapan Hidup Global Meningkat

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat peningkatan angka harapan hidup global sebesar 5,5 tahun dalam rentang 2000 hingga 2016. Wanita diprediksi…

Olahraga Secara Rutin Bisa Cegah Cacat Saat Tua

Kehilangan kemampuan bergerak melakukan aktivitas sehari-hari merupakan masalah yang banyak dialami orang tua. Untuk mencegah masalah kemampuan gerak ini, peneliti…

Makanan Ini Bisa Mencegah Penyakit Jantung dan Darah Tinggi

Menjaga kesehatan jantung tak hanya dengan menghindari makanan cepat saji dan makanan yang diproses berlebihan. Beberapa makanan bahkan baik dikonsumsi…