Ini, Tiga Game Paling Diminati - Memasuki Ramadhan

Sangat disayangkan, ketiga game seru ini hanya tersedia di perangkat iOS dan android saja, tetapi kita juga bisa menemui beberapa game ini juga di jejaring sosial Facebook.

NERACA

Sambil puasa, bermain game mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu menunggu azan Maghrib tiba, tapi awas jangan kebablasan. Karena bisa-bisa permainan yang Anda mainkan akan menyebabkan puasa Anda kehilangan maknanya bahkan menghilangkan pahalanya.

Untuk itu, atur waktu Anda dengan tepat berapa jam porsi untuk bermain serta berapa jam porsi untuk bekerja dan beribadah. Sehingga stress tak akan menghampiri meskipun sehari-hari Anda bekerja sambil berpuasa. Nah, untuk menghalau kepenatan usai bekerja aktivitas saat ini terdapat tiga game yang telah merajai daftar game terfavorite di Indonesia untuk di-download.

Yang pertama adalah Despicable Me: Minion Rush, makhluk kuning kecil dengan tingkah yang kocak dan merupakan pengikut setia dari super-villian Gru!, Game ini sedang ramai-ramainya diperbincangkan oleh para peminat game mobile. Seperti pada game berjenis runners lainnya, sama halnya denganDespicable Me : Minion Rush. Pemain hanya tinggal menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, dan kebawah untuk berguling.

Tujuan dari bermain mengumpulkan Banana sebanyak-banyaknya sampai Stage selesai, akan tetapi bukan berarti permainan ini semudah itu. Beberapa rintangan telah disediakan dari mulai menghindari tembok roket, jalan yang tiba-tiba saja terpotong, sampai dengan dinding laser yang harus dihindari. Pada saat kalian berhasil menyelesaikan misinya, kalian akan membuat record sendiri yang nantinya bisa kalian pecahkan dari mulai total jumlah Banana yang didapat, Score total, dan Jarak tempuh.

Despicable Me: Minion Rushmemang terlihat seperti game-game berjenis runners lainnya. Namun, ini adalah permainan yang lucu dari warna lembut yang dipakai, variasi jenis area, model animasi, sampai dengan efek suara yang imut dan menggemaskan. Hal lainnya adalah, pada setiap karakter akan memiliki animasi atau gerakan yang unik dan konyol pada saat kalian gagal menghindari rintangan, bahkan sampai pada menu home.

Game yang berikutnya adalah Candy Crush Saga, game ini yang memungkinkan para gamer untuk berpetualang di dunia permen. Gamer dapat bergabung bersama Tiffi dan Mr. Toffee untuk berpetualang dan menemukan berbagai puzzle yang ada di dunia permen. Untuk memainkan permainan ini sangat mudah. Gamer hanya perlu memasangkan permen-permen dengan warna dan bentuk yang sama. Setiap berhasil menyelesaikan satu puzzle, level permainan akan meningkat satu.

Meskipun terlihat mudah untuk dimainkan, untuk dapat menguasai permainan, gamer harus teliti dan memiliki keberuntungan yang cukup. Dengan tampilan grafis yang menarik, rasa bosan akan pergi dengan cepat. Game Candy Crush Saga sendiri semakin populer di pertengahan tahun 2013.Menurut AppData, Candy Crush Saga dimainkan oleh 45 juta orang setiap bulannya.Berkat kepopulerannya di Facebook, Developer King mulai meluncurkan versi iOS dan Android, dengan begitu Candy Crush Saga semakin banyak dimainkan oleh penggemarnya.

Pemain dituntut untuk memainkan game teka-teki dengan teliti dan berhati-hati dalam mengambil bermain. Tujuan utama dalam bermain Candy Crush Saga cukup mudah, Pemain diharuskan untuk menyatukan Jelly yang sama dan selesaikan permainan dengan langkah yang dibatasi. Sedikit gambaran misi yang harus kita selesaikan.

Dan game yang terakhir adalahWhere\'s My Mickey. Selain sukses sebagai rumah produksi yang menghadirkan film animasi, Disney juga dikenal melalui game-game asik besutannya. Disney mencoba menghadirkan karakter yang sama dengan yang ditemui dalam film animasi. Kali ini Disney menghadirkan karakter Mickey Mouse yang sudah lama dikenal. Dalampuzzle gameyang masih mengusung tema strategi ini, Mickey diharuskan menyelesaikan sejumlah teka-teki.

Ada lebih dari 100puzzleyang harus diselesaikan untuk mengumpulkan jeruk lemon. Selain menghadirkan Mickey, dalam game ini gamer juga akan menemukan Goofy, Donald, Pluto, dan kawan-kawan sang tikus pintar lainnya. Untuk bisa mengumpulkan semua koleksi yang tersembunyi kita bisa mengendalikan awan, angin, dan hujan. Dalam permainan ini kita juga akan menyaksikan sejumlah episode animasi original. Itulah ketiga game yang sedang naik daun saat ini, namun sayangnya ketiga game seru ini baru tersedia di perangkat iOS dan android saja, selain itu kita bisa menemuinya beberapa game ini juga di Facebook.

Related posts