Layanan AirAsia Parah

Saya sebagai penumpang pesawat AirAsia merasa sangat kecewa. Pasalnya, pada penerbangan Senin (8 Juli) dari Singapura Pk. 21.05 dan tiba di Denpasar Pk. 23.45 dengan menggunakan pesawat AirAsia kode penerbangan QZ 8493, ternyata sebagian besar bagasi penumpang masih tertinggal di Singapura.

Terus terang dengan pelayanan seperti ini, saya merasa sangat kecewa, karena tidak ada pemberitahuan baik dari staf AirAsia di Denpasar maupun Singapura perihal bagasi tertinggal tersebut, sehingga saya terpaksa menunggu lama di conveyor belt tempat bagasi. Ternyata bagasi saya dan banyak penumpang lainnya masih tertinggal di Singapura. Penumpang bingung, mengapa hal ini bisa terjadi dalam pelayanan pesawat AirAsia yang konon bereputasi internasional?

Max AG, Denpasar

BERITA TERKAIT

Gubernur Banten Evaluasi Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa

Gubernur Banten Evaluasi Pokja Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa NERACA Serang - Gubernur Banten Wahidin Halim akan mengevaluasi pokja…

Fokus Kembangkan Layanan - Traveloka Bantah BEI Soal Rencana IPO

NERACA Jakarta – Kabar rencana Traveloka bakal go public di Bursa Efek Indonesia (BEI) direspon positif pelaku pasar. Apalagi, saat…

Pasca Pemilu 2019 - Trafik Layanan Data Ikut Terkerek Naik

NERACA Jakarta – Momentum pemilihan umum (Pemilu) menjadi berkah tersendiri bagi emiten operator telekomunikasi. Pasalnya, trafik layanan data mengalami pertumbuhan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pemilu Serentak Tidak Efisien

Pemilu Serentak yang berlangsung 17 April 2019 ternyata berdampak merugikan korban jiwa hingga 119 petugas KPPS dan polisi meninggal dunia…

Tunda Pemberlakuan NJOP di Bawah Rp 1 Miliar

Rencana Gubernur DKI Anies Baswedan akan memberlakukan kembali aturan PBB untuk NJOP di bawah Rp 1 Miliar hendaknya dipertimbangkan dulu.…

KMT KRL Harusnya Multifungsi Transportasi

PT KCI sebagai pengelola KRL Commuterline harusnya cepat tanggap segera mengubah fungsi kartu multi trip (KMT) KRL yang sekarang berlaku…