Layanan AirAsia Parah

Saya sebagai penumpang pesawat AirAsia merasa sangat kecewa. Pasalnya, pada penerbangan Senin (8 Juli) dari Singapura Pk. 21.05 dan tiba di Denpasar Pk. 23.45 dengan menggunakan pesawat AirAsia kode penerbangan QZ 8493, ternyata sebagian besar bagasi penumpang masih tertinggal di Singapura.

Terus terang dengan pelayanan seperti ini, saya merasa sangat kecewa, karena tidak ada pemberitahuan baik dari staf AirAsia di Denpasar maupun Singapura perihal bagasi tertinggal tersebut, sehingga saya terpaksa menunggu lama di conveyor belt tempat bagasi. Ternyata bagasi saya dan banyak penumpang lainnya masih tertinggal di Singapura. Penumpang bingung, mengapa hal ini bisa terjadi dalam pelayanan pesawat AirAsia yang konon bereputasi internasional?

Max AG, Denpasar

BERITA TERKAIT

Gugatan First Media Tidak Terkait Layanan

Kasus hukum yang dijalani PT First Media Tbk (KBLV) memastikan tidak terkait dengan layanan First Media dan layanan operasional perseroan…

Bank SulutGo Ekspansi Layanan Digital dengan Korpri

    NERACA   Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) melakukan ekspansi layanan digital dengan Koperasi…

LAYANAN INTERNET

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe (ketiga dari kiri) menyerahkan miniatur pesawat Garuda Indonesia kepada Direktur Utama Mahata Aero…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Klarifikasi Berita PT Antam Tbk.

Sehubungan dengan pemberitaan di Harian Neraca (8/11/2018) berjudul “Tahun Prihatin BUMN”  bersama ini kami bermaksud memberikan klarifikasi pada paragraf ke-6…

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Kondisi KRL CommuterLine saat ini mirip sama dengan KRL Ekonomi beberapa tahun lalu, dimana kepadatan penumpang sama parahnya di saat…