Layanan AirAsia Parah

Saya sebagai penumpang pesawat AirAsia merasa sangat kecewa. Pasalnya, pada penerbangan Senin (8 Juli) dari Singapura Pk. 21.05 dan tiba di Denpasar Pk. 23.45 dengan menggunakan pesawat AirAsia kode penerbangan QZ 8493, ternyata sebagian besar bagasi penumpang masih tertinggal di Singapura.

Terus terang dengan pelayanan seperti ini, saya merasa sangat kecewa, karena tidak ada pemberitahuan baik dari staf AirAsia di Denpasar maupun Singapura perihal bagasi tertinggal tersebut, sehingga saya terpaksa menunggu lama di conveyor belt tempat bagasi. Ternyata bagasi saya dan banyak penumpang lainnya masih tertinggal di Singapura. Penumpang bingung, mengapa hal ini bisa terjadi dalam pelayanan pesawat AirAsia yang konon bereputasi internasional?

Max AG, Denpasar

BERITA TERKAIT

KERJASAMA LAYANAN PERBANKAN

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto (tengah) bersama Direktur Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi Dirjen Pajak Kemenkeu Iwan…

Rambah Bisnis Layanan Rest Area - PTPP Bikin Perusahan Patungan Rp 63,42 Miliar

NERACA Jakarta – Raup cuan di bisnis jalan tol, PT Pembangunan Perumahan (PTPP) telah melakukan penyertaan saham dalam pembentukan perusahaan…

KPK Buka Akses "Call Center" untuk Layanan Informasi

KPK Buka Akses "Call Center" untuk Layanan Informasi NERACA Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai Rabu (2/1) telah membuka…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…

Pelayanan Buruk PDAM Tirta Bhagasasi

Kami sebagai warga di perumahan Irigasi Danita RW 14, Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi, merasa kecewa sekali atas pelayanan PDAM…

Kecerobohan Aparat Merugikan Masyarakat

Sebuah truk membawa crane tersangkut rel di Jl. Perjuangan Raya, Bekasi, Kamis (10/1) sempat membuat perjalanan KA Luar Kota dan…