Kecewa Klaim Honda Blade

Pada 2 April 2013 motor Honda Blade saya mengalami kerusakan, tetapi karena pemakaian kurang dari satu tahun saya mengajukan klaim garansi. Motor tersebut pun harus ditinggal di dealer untuk menunggu kiriman spare part pengganti, namun sampai saat ini sudah hampir 3 bulan motor belum ada perbaikan.

Saya sudah menghubungi customer care mereka berulangkali, tapi tetap tidak ada tanggapan. Kemarin pihak Honda memang telah menghubungi saya dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan secepatnya, semoga saja apa yang dijanjikan benar terealisasi.

Fery Yulianto, Tangerang

fey_4647@yahoo.com

 

BERITA TERKAIT

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

Rute KRL ke Manggarai ?

Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…

BERITA LAINNYA DI

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

Rute KRL ke Manggarai ?

Kami selaku pengguna jasa KRL CommuterLine meminta pimpinan PT KAI untuk menghapus rute perjalanan dari Kampung Bandan ke Manggarai dan…