Kecewa Klaim Honda Blade

Pada 2 April 2013 motor Honda Blade saya mengalami kerusakan, tetapi karena pemakaian kurang dari satu tahun saya mengajukan klaim garansi. Motor tersebut pun harus ditinggal di dealer untuk menunggu kiriman spare part pengganti, namun sampai saat ini sudah hampir 3 bulan motor belum ada perbaikan.

Saya sudah menghubungi customer care mereka berulangkali, tapi tetap tidak ada tanggapan. Kemarin pihak Honda memang telah menghubungi saya dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan secepatnya, semoga saja apa yang dijanjikan benar terealisasi.

Fery Yulianto, Tangerang

fey_4647@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Molor dari Target - BEI Klaim Papan Akselerasi Masih Digodok

NERACA Jakarta – Dukung industri usaha kecil dan menengah (UKM) go public, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) telah menyiapkan papan…

Honda Prospect Motor Fokuskan Operasional Dealer

PT Honda Prospect Motor (HPM) akan fokus pada strategi untuk menjaga kinerja operasional berbagai dealer mereka dibanding mengejar target penjualan…

Honda XN-V Siap Produksi Semester Kedua 2019

Pabrikan mobil Honda meluncurkan kendaraan konsep Honda XN-V untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran Auto Shanghai 2019 di China,…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Apakah Ada Larangan Memotret di KRL?

Kami pernah melihat petugas Patwalka menegur penumpang saat memotret di dalam gerbong KRL Commuterline rute Bekasi-Jakarta. Padahal aturan yang terpasang…

Perjalanan KRL Selalu Terlambat

Kami bingung hampir setiap hari perjalanan KRL Commuterline selalu terlambat. Padahal jalur double double track (DDT Jatinegara-Cakung sudah selesai, sehingga…

Kontainer Bebas di Kota Bekasi

Hampir setiap hari, terutama siang dan sore hari banyak kontainer/truk tanah seenaknya bebas lewat di sejumlah jalan protokoler di kota…