Kecewa Klaim Honda Blade

Pada 2 April 2013 motor Honda Blade saya mengalami kerusakan, tetapi karena pemakaian kurang dari satu tahun saya mengajukan klaim garansi. Motor tersebut pun harus ditinggal di dealer untuk menunggu kiriman spare part pengganti, namun sampai saat ini sudah hampir 3 bulan motor belum ada perbaikan.

Saya sudah menghubungi customer care mereka berulangkali, tapi tetap tidak ada tanggapan. Kemarin pihak Honda memang telah menghubungi saya dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan secepatnya, semoga saja apa yang dijanjikan benar terealisasi.

Fery Yulianto, Tangerang

fey_4647@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Klaim Polis Tidak Dibayarkan - Nasabah Jiwasraya Tuntut Tanggung Jawab OJK

Kasus raibnya dana investasi nasabah asuransi Jiwasraya menyeret Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk turut serta bertanggung jawab dan bukan sebaliknya…

Overburden Capai 55 Juta Ton - Samindo Klaim Produksi Lampaui Target

NERACA Jakarta -PT Samindo Resources Tbk (MYOH) telah merampungkan operasional overburden dan produksi tahun lalu dengan capaian melebihi target. Disebutkan,…

Presiden Klaim Rehabilitasi 3 Juta Hektar Saluran Irigasi

    NERACA   Blitar - Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah sudah merehabilitasi saluran irigasi primer untuk mengairi areal persawahan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…