Kecewa Klaim Honda Blade

Pada 2 April 2013 motor Honda Blade saya mengalami kerusakan, tetapi karena pemakaian kurang dari satu tahun saya mengajukan klaim garansi. Motor tersebut pun harus ditinggal di dealer untuk menunggu kiriman spare part pengganti, namun sampai saat ini sudah hampir 3 bulan motor belum ada perbaikan.

Saya sudah menghubungi customer care mereka berulangkali, tapi tetap tidak ada tanggapan. Kemarin pihak Honda memang telah menghubungi saya dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan secepatnya, semoga saja apa yang dijanjikan benar terealisasi.

Fery Yulianto, Tangerang

fey_4647@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Cyronium Klaim Tumbuhkan Omset UKM Hingga 40 Kali Lipat

Cyronium Klaim Tumbuhkan Omset UKM Hingga 40 Kali Lipat NERACA Jakarta - Cyronium adalah platform digital yang diciptakan untuk memfasilitasi…

Impor Jagung dan Klaim Surplusnya

  Oleh:  Nailul Huda Peneliti INDEF  Masalah pangan sepertinya tidak pernah habis permasalahannya. Begitu kasus impor beras yang tidak ada…

Sepanjang Oktober, All New Honda Brio Terjual 6.703 Unit

Setelah memulai pengiriman perdananya pada tanggal 13 Oktober 2018, All New Honda Brio meraih penjualan sebanyak 6.703 unit sepanjang bulan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Fungsikan Kembali Stasiun Gambir

Jika Pemprov DKI Jakarta serius ingin merealisasikan integrasi transportasi Busway dan KRL, maka sebaiknya Stasiun Gambir di Jakarta Pusat difungsikan…

Klarifikasi Berita PT Antam Tbk.

Sehubungan dengan pemberitaan di Harian Neraca (8/11/2018) berjudul “Tahun Prihatin BUMN”  bersama ini kami bermaksud memberikan klarifikasi pada paragraf ke-6…

Ada Apa PLN Kota Bekasi?

Dalam pekan ini sudah ada pemadaman listrik antara lain di Perumahan Irigasi Danita RW 14, Bekasi Jaya, Kota Bekasi (12/11/2018),…