Indosat Gelar Program Tarhib Ramadhan

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1434 H, PT Indosat Tbk (ISAT) menggelar Tarhib Ramadhan dengan menghadirkan 3 Dai yaitu Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Fadlan Robbani, dan Ustadz Sukeri Abdillah. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (4/7).

Presiden Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, acara ini merupakan salah satu rangkaian program dalam rangka mendukung segala aktifitas pelanggan dan masyarakat di bulan Ramadhan, “Sebagai operator pertama yang menghadirkan program Ramadhan, kami berharap program dan layanan yang kami hadirkan dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama bulan Ramadhan,”ujarnya.

Selain itu, Indosat juga meluncurkan Program Poin 1000 Berkah dan Tweet 1000 Berkah yang merupakan rangkaian dari Program Ramadhan 2013 yang telah diluncurkan bulan Juni 2013 lalu. Tujuannya, mengajak pelanggan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dengan berbagai program donasi melalui Program Poin 1000 Berkah dan Tweet 1000 Berkah. (bani)

Related posts