Menangkan Rumah Seharga Rp 600 Juta

Situs properti terbesar di Indonesia, Rumah123 kembali meluncurkan kampanye online terbesar yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Kampanye tersebut bertema Tebak dan Menang Rumah Gratis. Dalampress conferencepeluncuran promo Tebak dan Menang Rumah Gratis, Shaun Di Gregorio,Chief Executive Officer iProperty Groupmengatakan, Rumah123 memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat berpartisipasi memperebutkan rumah senilai Rp600 juta. “Ini merupakan tahun kedua kami meluncurkan kampanye online terbesar di Indonesia,” terang Shaun.

Shaun juga memberikan gambaran bagaimana mudahnya mencari rumah idaman melalui situs Rumah123. Pihaknya akan berusaha mempermudah konsumen dalam pencarian rumah dalam situs properti ini. Sehingga, proses tersebut tidaklah sesulit yang dibayangkan.

Terus berupaya menjadi situs properti nomor satu di Indonesia, Rumah123 kini telah menjadi situs andalan bagi agen properti/pengembang untuk menjangkau dan berinteraksi dengan penjual dan pembeli properti.

Dalam kesempatan yang sama, Erwin Karya MM,Associate Director Ray White Projects dan Ray White Commercialmengatakan, kami bangga menjadi mitra Rumah123. Kerjasama ini telah membantu kami meningkatkan penjualan Ray White di Indonesia. Menurutnya, Ray White dan Rumah123 memilki misi yang sama yaitu membantu masyarakat Indonesia mencari rumah idaman dengan mudah. “Lewat informasi yang tersedia di Rumah123, calon pembeli dapat menentukan keputusannya untuk memilih rumah berdasarkan informasi akurat dan terpercaya,\\\" terangkan Erwin.

Pada penyelenggaraan pertamanya di tahun lalu, Promo Tebak dan Menang Rumah Gratis telah sukses menarik lebih dari 64.000 peserta. Rumah123 juga mencatat peningkatan yang signifikan dari frekuensi kunjungan, serta jumlah pengunjung pertama yang masuk ke situs Rumah123.

\\\"Kami berharap dapat mengulang kesuksesan yang sama di tahun ini. Antusiasme masyarakat di tahun lalu sangat luar biasa. Kami optimis, tahun ini kami dapat menarik lebih banyak orang untuk berpartisipasi,\\\" kata Di Gregorio.

Bagaimana cara ikutannya? Anda hanya perlu mengikuti tiga langkah, klik www.rumah123.com untuk registrasi, tonton video petunjuk yang akan dirilis tiap Minggu, lalu tebak harga rumah lengkap beserta isinya. Semudah itu, Anda berkesempatan memiliki hunian bergengsi di kawasan Jakarta.

Dalam video tersebut beberapa selebriti seperti Becky Tumewu, duo Ronald-Tike, Lusy Rahmawati, dan lainnya akan memberikan petunjuk mengenai harga rumah. “Video itu dapat Anda akses dalam situs Rumah123.com atau melalui YouTube yang akan diunggah setiap minggunya,\\\" ujar Di Gregorio.

Untuk dapat berkesempatan tambahan dalam mengikuti Promo ini, peserta diharuskan untuk me-\\\"Like\\\" Facebook Rumah123.com dan mengunggah informasi mengenai Promo ini dalam halaman sosial media yang dimiliki. Promo Tebak dan Menang Rumah Gratis ini berlangsung selama 4 bulan dan berakhir 3 September 2013. Jadi, jangan sampai disia-siakan kesempatan emas ini.

BERITA TERKAIT

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa untuk Daerah Rawan Bencana

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa untuk Daerah Rawan Bencana NERACA Jakarta - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe…

BPJS-TK Tangerang Selatan Sediakan 600 Paket Sembako Murah

BPJS-TK Tangerang Selatan Sediakan 600 Paket Sembako Murah   NERACA Tangerang - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan menyediakan 600 paket sembako…

Investasikan Dana US$ 8 Juta - Pelita Samudera Beli Satu Kapal Kargo MV

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnis di sektor logistik, PT Pelita Samudera Shipping Tbk (PSSI) telah merampungkan transaksi pembelian satu…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

Investasi Properti Semakin Bergairah Usai Pengumuman Hasil Pemilu

Investasi Properti Semakin Bergairah Usai Pengumuman Hasil Pemilu NERACA Jakarta - Pengusaha properti menilai investasi di sektor properti akan semakin…

Pemindahan Ibu Kota Dinilai Akan Dorong Permintaan Hunian

Pemindahan Ibu Kota Dinilai Akan Dorong Permintaan Hunian NERACA Jakarta - Rencana pemindahan ibu kota ke luar Jawa yang disampaikan…

Okupansi Grand Inna Malioboro Meningkat Dibanding Ramadhan 2018

Okupansi Grand Inna Malioboro Meningkat Dibanding Ramadhan 2018 NERACA Yogyakarta - Okupansi atau tingkat hunian kamar Hotel Grand Inna Malioboro…