Bali Jadi Tuan Rumah Konfrensi AFCSR 2013

Perusahaan swasta harus memberikan kontribusinya pada lingkungan sekitar melalui pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR). Pasalnya, CSR merupakan strategi penting dalam menyelesaikan masalah dan kebutuhan publik, dimana semua anggota masyarakat mendapatkan manfaat yang berkelanjutan.

Menyoroti program dan praktik terbaik CSR oleh perusahaan-perusahaan di Asia, maka terbentuklah Asian Forum on Corporate Social Responsibility (AFCSR). Sebuah kegiatan yang menjadi forum networking sesama praktisi CSR Asia. Untuk kali ke-12, Pusat Tanggungjawab Sosial Perusahaan di Asian Institute of Management Ramon V del Rosario Sr (AIM RVR Center) bekerjasama dengan produsen chip komputer Intel Corporation akan menggelar acara tahunan mengenai tanggung jawab sosial perusahaan AFCSR untuk kali ke-12 di Grand Hyatt - Nusa Dua, Bali pada 23-24 September 2013.

Misi AFCSR adalah menyoroti program dan praktik terbaik CSR oleh perusahaan-perusahaan di Asia, sekaligus mempromosikan CSR sebagai strategi penting dalam menyelesaikan masalah dan kebutuhan publik. Acara ini juga memamerkan standar perusahaan dalam penerapan strategi CSR, di samping juga menjadi forum networking sesama praktisi CSR Asia.

AFCSR yang mengambil tema \\\"CSR dan Tantangan Pembangunan Inklusif : Peran Inovasi Sosial dalam Menciptakan Dampak yang Berkelanjutan” ini akan akan dihadiri oleh kelompok profesional, bisnis, akademisi, dan pemerintah. Adapun sesi diskusi dalam acara ini akan fokus pada peran bisnis dalam menjamin semua anggota masyarakat mendapatkan manfaat yang berkelanjutan, inisiatif bisnis yang berkontribusi signifikan dalam komunitasnya, dan menanamkan tanggungjawab dan inovasi dalam operasi organisasi dan perusahaan.

Related posts