Qyvision Sabet Juara PR Week Award 2013

Ketatnya industri konsultan komunikasi atau public relation di tanah air, terus memicu untuk melakukan inovasi dan pelayanan komunikasi lebih baik ke publik. Langkah inilah yang terus dilakukan Qyvision PR sebuah perusahaan public relations independen Indonesia. Belum lama ini, perseroan menoreh prestasi dengan menjadi pemenang pertama di kategori Public Sector Campaign of the year 2013 di ajang PR Week Awards Asia 2013 di Hongkong, China pada tanggal 27 Juni 2013.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (2/7). Disebutkan, ajang bergengsi tersebut dihadiri lebih dari 300 orang Praktisi PR dari seluruh kawasan Asia Pasifik.

Kampanye Qyvision PR yang terpilih adalah \"Pilih Hewan Qurbanmu\" (“Select Your Sacrificed Animal”) sebuah kampanye masyarakat tentang memilih hewan qurban yang baik dari Dinas Kelautan dan Pertanian Pemprov DKI Jakarta. Qyvision PR mampu mengalahkan kampanye serupa dari Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Singapura, Kementrian Sosial dan Pembangunan Keluarga Singapura, Asosiasi Pencegah Bunuh Diri Korea Selatan dan Yayasan Kanker Hati Hongkong.

Kata Direktur Qyvision PR, Dandan Hamdani, kunci sukses perseroan adalah menyusun strategi PR tepat sehingga mampu mengkomodasi tujuan klien melakukan strategi komunikasi, “Hal yang penting bagi kami, jika klien mengeluh tentu ada solusinya asal kita mau mendengarkan setiap keluhan tersebut. Meskipun usia Qyvision PR masih sangat muda bukan menjadi halangan untuk selalu mengukir prestasi,”ungkapnya.

PR Week Awards adalah ajang penganugerahan Program PR terbaik dari seluruh agensi PR di dunia yang diselenggarakan oleh Campaign International. Kompetisi ke-12 ini diikuti oleh 500 program PR terbaik di seluruh kawasan Asia-Pasifik, termasuk Taiwan, China, India, Selandia Baru, Jepang dan Australia. (bani)

Related posts