Mencoba Game Sebelum Membeli - Sony Playstation 4

Tidak heran bila keluaran Playstation terbaru pastilah selalu ditunggu dan diburu oleh banyak penggemar permainan video game. Controller Revolusi Sony menunjukkan controller baru untuk Playstation 4 (PS4) yang dilengkapi dengan LED bar yang akan memberikan indikasi kepada pemainnya. Cahayanya akan berganti warna untuk mengidentifikasi para pemainnya dan mengindikasikan berbagai in-game events– contohnya ketika karakter Anda mengalami kecelakaan, touch pad untuk tambahan kontrol, dan juga built-in speaker.

Sony sendiri akhirnya mengumumkan PlayStation 4 pada 20 Februari 2013 yang diperkirakan akan mengulang kesuksesan PlayStation 3 yang telah rilis 7 tahun silam. Sony belum menunjukkan mesin console yang sebenarnya, hanya controller-nya saja. PlayStation 4 diperkirakan akan mulai tersedia pada musim panas tahun ini. PS4 memiliki kekuatan mesin yng luar biasa yang bisa memproduksi hampir 2 tera FLOPS, 1.84 tepatnya. Jika dibandingkan dengan PS3, PS4 terbaru ini akan menghasilkan tenaga 4 kali lebih banyak dari PS3.

Tentunya PS4 akan menawarkan grafis yang lebih tajam dan kualitas gambar yang jauh lebih bagus. Selain itu PS4 juga memperkenalkan PlayStation 4 Eye: Stereo kamera dan built-in move kamera PS4 akan dikeluarkan dengan PS4 Eye, sebuah sistem baru untuk meningkatkan kepuasan bermain game. PS4 Eye memiliki banyak fitur, diantaranya 4 buah mikrofon, facial recognition, 2 buah kamera 1280x800 dengan sensitivitas tinggi dan lensa wide-angle serta 85 derajat diagonal angle yang menurut Sony dapat mengenal volume ruangan secara tepat.

Teknologi streaming dari PlayStation 4 juga akan memungkinkan pemainnya untuk mencoba games pilihan sebelum benar-benar membelinya dan memainkan game meskipun hanya sebagian saja yang telah diunduh. Sony juga mengatakan bahwa mereka telah menciptakan koneksi baru antara PlayStation 4 dan versi portablenya, yakni PlayStation Vita, sehingga memungkinkan pengguna untuk memainkan games PlayStation 4 secara portable.

Related posts