Produsen Optimis Capai Target - Terkait Penjualan New Mazda CX-5 2.5L

Sukses dengan Mazda CX-5 belum membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merasa puas, ini bisa kita lihat baru-baru ini MMI meluncurkan New Mazda CX-5 2.5L. Dengan target penjualan 400 unit per bulan. Senior Manager dan Pemasaran MMI Astrid Ariani Wijana menerangkan sejak diluncurkan pada awal tahun lalu (2012), produk ini telah menyumbang penjualan terbesar dari semua produk Maszda hingga 1492 pada periode Januari hingga Mei 2013.

“Dengan produk terbarukan [New Mazda CX-5] yang dilengkapi dengan fitur skyactive technology akan menjadikan penjualan Mazda kedepan bisa terdongkrak,” ujar dia saat peluncuran Mazda CX-5.

Dia menerangkan permintaan konsumen sebelumnya terhadap New Mazda CX-5 (tanpa tekhnologi skyactive) meningkat diatar 300 unit. Permintaan yang tinggi ini disebabkan oleh tekhnologi Mazda yang sangat membantu pengemudi dalam melakukan perjalanan bersama Mazda.

\\\\\\\"New Mazda CX-5 2.5L ini memang untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia khususnya jenis kendaraan SUV dengan kualitas yang berkelas,” ungkap dia.

Sementara itu Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue mengatakan keberadaan Mazda CX-5 sebagai salah satu SUV Mazda terlaris di Indonesia. Bukan hanya itu saja, keberadaan Mazda CX-5 2.5L ini sebenarnya penyempurnaan dari Mazda CX-5. \\\\\\\"Kami menerima banyak sekali respon positif dari konsumen sejak meluncurkan generasi pertama CX-5 setahun yang lalu. Kini saatnya bagi mazda untuk berbagi apa yang dapat dijadikan pengalaman berkendara terbaik untuk pasar Indonesia melalui New Mazda CX-5 2.5L”, tuturnya.

Menurutnya, segmen SUV memiliki tendensi tersendiri bagi konsumen mobil di Indonesia. Dengan nilai pertumbuhan permintaan yang tinggi per tahun maka Mazda bisa mencapai penjualan diluar target yang tertulis.

Untuk mendapatkan produk baru ini, Keizo menerangkan ada tiga pilihan warna dengan harga yang variatif. Dari enam warna lama yang sudah ada, ada tambahan warna baru lagi yang melengkapi produk ini, di antaranya soul red metallicmeteor gray, dan jet black. Selain itu ada tiga warna yang sudah ada di generasi sebelumnya sepertisky blue mica, crystal white pearl mica, dan aluminium metalic.

Model Mazda CX-5 Grand Touring 2,5L dibanderol dengan harga (on the road) Rp431 juta, Tipe Touring 2,5L Rp 412 juta, dan tipe Sport 2,0L Rp 378 juta. Adapun tipe Soul Red  memiliki perbedaan harga tersendiri, di mana model Grand Touring Rp 434 juta, Touring Rp 415 juta, dan Sport Rp 381 juta.

 

 

 

BERITA TERKAIT

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…