Produsen Optimis Capai Target - Terkait Penjualan New Mazda CX-5 2.5L

Sukses dengan Mazda CX-5 belum membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merasa puas, ini bisa kita lihat baru-baru ini MMI meluncurkan New Mazda CX-5 2.5L. Dengan target penjualan 400 unit per bulan. Senior Manager dan Pemasaran MMI Astrid Ariani Wijana menerangkan sejak diluncurkan pada awal tahun lalu (2012), produk ini telah menyumbang penjualan terbesar dari semua produk Maszda hingga 1492 pada periode Januari hingga Mei 2013.

“Dengan produk terbarukan [New Mazda CX-5] yang dilengkapi dengan fiturskyactive technologyakan menjadikan penjualan Mazda kedepan bisa terdongkrak,” ujar dia saat peluncuran Mazda CX-5.

Dia menerangkan permintaan konsumen sebelumnya terhadap New Mazda CX-5 (tanpa tekhnologiskyactive) meningkat diatar 300 unit. Permintaan yang tinggi ini disebabkan oleh tekhnologi Mazda yang sangat membantu pengemudi dalam melakukan perjalanan bersama Mazda.

\\\\\\\"New Mazda CX-5 2.5L ini memang untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia khususnya jenis kendaraan SUV dengan kualitas yang berkelas,” ungkap dia.

Sementara itu Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue mengatakan keberadaan Mazda CX-5 sebagai salah satu SUV Mazda terlaris di Indonesia. Bukan hanya itu saja, keberadaan Mazda CX-5 2.5L ini sebenarnya penyempurnaan dari Mazda CX-5. \\\\\\\"Kami menerima banyak sekali respon positif dari konsumen sejak meluncurkan generasi pertama CX-5 setahun yang lalu. Kini saatnya bagi mazda untuk berbagi apa yang dapat dijadikan pengalaman berkendara terbaik untuk pasar Indonesia melalui New Mazda CX-5 2.5L”, tuturnya.

Menurutnya, segmen SUV memiliki tendensi tersendiri bagi konsumen mobil di Indonesia. Dengan nilai pertumbuhan permintaan yang tinggi per tahun maka Mazda bisa mencapai penjualan diluar target yang tertulis.

Untuk mendapatkan produk baru ini, Keizo menerangkan ada tiga pilihan warna dengan harga yang variatif. Dari enam warna lama yang sudah ada, ada tambahan warna baru lagi yang melengkapi produk ini, di antaranyasoul red metallic,meteor gray, danjet black. Selain itu ada tiga warna yang sudah ada di generasi sebelumnya sepertisky blue mica, crystal white pearl mica,danaluminium metalic.

Model Mazda CX-5 Grand Touring 2,5L dibanderol dengan harga (on the road) Rp431 juta, Tipe Touring 2,5L Rp 412 juta, dan tipe Sport 2,0L Rp 378 juta. Adapun tipeSoul Redmemiliki perbedaan harga tersendiri, di mana model Grand Touring Rp 434 juta, Touring Rp 415 juta, dan Sport Rp 381 juta.

BERITA TERKAIT

Kemenkeu Hormati Proses Hukum Terkait Kasus Pengadaan Kapal Patroli

Kemenkeu Hormati Proses Hukum Terkait Kasus Pengadaan Kapal Patroli NERACA Jakarta - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menghormati proses hukum yang saat…

Volume Produksi Naik - DOID Yakin Pendapatan Capai US$ 950 Juta

NERACA Jakarta – Kembali menggeliatnya industri batu bara menaruh harapan besar PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID) bisa membukukan kinerja…

Maraknya Penjualan Data Pribadi, Bagaimana Peran UU Keterbukaan Informasi Publik?

Oleh: Adam Qodar, Mahasiswa Program Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi Penjualan informasi data pribadi yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab meresahkan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Aturan Kendaraan Listrik Dimatangkan, Industri Siap Investasi

Pemerintah serius mematangkan penyusunan Peraturan Presiden (Perpres) mengenai program percepatan pengembangan kendaraan listrik. Guna mengakselerasinya, pemerintah menyiapkan fasilitas insentif fiskal…

Grab Siap Lanjutkan Penerapan Tarif Baru

Setelah melaksanakan uji coba tarif baru sesuai Keputusan Menteri Perhubungan No. KP 348 Tahun 2019 di lima kota besar, Grab…

Ekspor Toyota Indonesia Masih Tumbuh Dua Persen

Di tengah ketegangan perdagangan global yang dipicu konflik dagang Amerika Serikat dan Cina, Toyota Indonesia masih mampu mencatat pertumbuhan ekspor…