Produsen Optimis Capai Target - Terkait Penjualan New Mazda CX-5 2.5L

Sukses dengan Mazda CX-5 belum membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merasa puas, ini bisa kita lihat baru-baru ini MMI meluncurkan New Mazda CX-5 2.5L. Dengan target penjualan 400 unit per bulan. Senior Manager dan Pemasaran MMI Astrid Ariani Wijana menerangkan sejak diluncurkan pada awal tahun lalu (2012), produk ini telah menyumbang penjualan terbesar dari semua produk Maszda hingga 1492 pada periode Januari hingga Mei 2013.

“Dengan produk terbarukan [New Mazda CX-5] yang dilengkapi dengan fiturskyactive technologyakan menjadikan penjualan Mazda kedepan bisa terdongkrak,” ujar dia saat peluncuran Mazda CX-5.

Dia menerangkan permintaan konsumen sebelumnya terhadap New Mazda CX-5 (tanpa tekhnologiskyactive) meningkat diatar 300 unit. Permintaan yang tinggi ini disebabkan oleh tekhnologi Mazda yang sangat membantu pengemudi dalam melakukan perjalanan bersama Mazda.

\\\\\\\"New Mazda CX-5 2.5L ini memang untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia khususnya jenis kendaraan SUV dengan kualitas yang berkelas,” ungkap dia.

Sementara itu Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue mengatakan keberadaan Mazda CX-5 sebagai salah satu SUV Mazda terlaris di Indonesia. Bukan hanya itu saja, keberadaan Mazda CX-5 2.5L ini sebenarnya penyempurnaan dari Mazda CX-5. \\\\\\\"Kami menerima banyak sekali respon positif dari konsumen sejak meluncurkan generasi pertama CX-5 setahun yang lalu. Kini saatnya bagi mazda untuk berbagi apa yang dapat dijadikan pengalaman berkendara terbaik untuk pasar Indonesia melalui New Mazda CX-5 2.5L”, tuturnya.

Menurutnya, segmen SUV memiliki tendensi tersendiri bagi konsumen mobil di Indonesia. Dengan nilai pertumbuhan permintaan yang tinggi per tahun maka Mazda bisa mencapai penjualan diluar target yang tertulis.

Untuk mendapatkan produk baru ini, Keizo menerangkan ada tiga pilihan warna dengan harga yang variatif. Dari enam warna lama yang sudah ada, ada tambahan warna baru lagi yang melengkapi produk ini, di antaranyasoul red metallic,meteor gray, danjet black. Selain itu ada tiga warna yang sudah ada di generasi sebelumnya sepertisky blue mica, crystal white pearl mica,danaluminium metalic.

Model Mazda CX-5 Grand Touring 2,5L dibanderol dengan harga (on the road) Rp431 juta, Tipe Touring 2,5L Rp 412 juta, dan tipe Sport 2,0L Rp 378 juta. Adapun tipeSoul Redmemiliki perbedaan harga tersendiri, di mana model Grand Touring Rp 434 juta, Touring Rp 415 juta, dan Sport Rp 381 juta.

BERITA TERKAIT

BEI Optimis Target 100 Emiten Baru Tercapai

NERACA Jakarta – Penuhi tantangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menargetkan jumlah perusahaan yang melaksanakan penawaran umum saham perdana atau…

Realisasi Pajak Daerah Sukabumi Lebihi Target - BPKD Siap Jalankan Instruksi Walikota Terapkan Transaction Monitoring Device

Realisasi Pajak Daerah Sukabumi Lebihi Target BPKD Siap Jalankan Instruksi Walikota Terapkan Transaction Monitoring Device NERACA Sukabumi - Realisasi pajak…

Concave Incar Penjualan 600 Ribu Pasang

Besarnya potensi pasar di Indonesia, terlebih dominasi pencinta sepak bola di Indonesia menjadi keyakinan PT Concave Sukses Bersama sebagai perusahaan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Hadir Dalam Tiga Tipe, All New Camry Lebih Mewah dan Agresif

PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka tahun 2019 dengan menghadirkan All New Camry yang diklaim memiliki tampilan lebih mewah dan…

Pabrikan Volkswagen Cetak Rekor Penjualan di 2018

Volkswagen mencetak rekor pada 2018 dengan menjual 6,24 juta kendaraan bermerek VW, terlepas dari masalah pengiriman yang disebabkan oleh aturan…

Ford Rencanakan Teknologi Nirkabel Baru Untuk Mobil

Ford Motor Co mengatakan pada Senin (7/1) bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan teknologi nirkabel untuk model kendaraan baru di Amerika…