UD Trucks Siap Luncurkan Varian Baru

Perkembangan industri otomotif di Indonesia beberapa tahun belakangan ini terus mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa. Akibatnya, para produsen otomotif terus mengeluarkan varian terbarunya di berbagai tipe, salah satunya UD Trucks yang akan segera meluncurkan varian terbarunya tahun ini.

Varian baru UD Trucks yang akan diluncurkan tahun ini khusus dikembangkan untuk pasar yang sedang tumbuh cepat, untuk menangkap peluang pertumbuhan. Dengan kehadiran truk tersebut, mereka akan menawarkan sesuatu yang baru yang tak tertandingi di pasar. \"Truk ini didesain, dilengkapi dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau, khusus untuk pasar pasar terpilih,” kata Wakil Presiden UD Truck Products Management Taizo Matsuo.

Truk baru ini akan dilengkapi dengan aplikasi dan peralatan mumpuni yang cocok untuk kondisi jalan di pedesaan, jalan raya serta berdayaguna tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda seperti untuk pertambangan, konstruksi dan transportasi jarak jauh.

Sebagai salah satu merek truk Jepang ternama, UD Trucks yang didirikan pada tahun 1935 dan telah menjadi bagian dari Volvo Group sejak 2007, mempersembahkan varian truk baru yang akan menjadi standar baru. Varian baru ini akan menggabungkan yang terbaik dari tiga sisi: warisan keahlian dan pelayanan konsumen ala UD dari Jepang, global teknologi dari Volvo Group, serta efisiensi biaya melalui sumberdaya dan manufaktur lokal.

“Dengan kombinasi varian produk baru dan investasi pada jaringan pelayanan yang ditujukan untuk meningkatkan pelayanan pada konsumen, kami percaya bahwa UD Trucks akan mencapai posisi lebih baik di pasar yang kompetitif,” kata Taizo Matsuo.

Kabarnya, varian truk baru ini akan diluncurkan di berbagai pasar utama Asia. Sebuah sistem produksi yang dirancang untuk Completely Built Up (CBU) truk sedang dikembangkan di Thailand, India dan China. Keterangan lebih rinci tentang bagaimana varian truk baru ini akan diposisikan di pasar akan diungkapkan pada saat peluncuran varian truk baru tersebut dalam waktu dekat.

“UD Truck akan menjadi merek Jepang pertama yang menawarkan berbagai macam varian dengan platform yang sama dan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan yang beda di pasar yang sedang tumbuh pesat,” tambah Taizo Matsuo.

UD Trucks adalah ahli dalam penyedia solusi transportasi berbahan bakar efisien dan mutakhir, menawarkan berbagai macam varian dari truk kelas ringan, sedang dan berat. Sebagai salah satu merek truk Jepang terkenal, berdiri sejak 1935 dan sejak 2007 bergabung dengan Volvo Group, salah satu produsen truk, bus dan peralatan konstruksi terkenal dunia yang juga memproduksi sistim peralatan, sistim pengendalian untuk kelautan dan aplikasi industri.

Saat ini UD Trucks yang markas utamanya di Jepang melakukan kegiatan penjualan dan pelayanan di 64 negara melalui jaringannya di seluruh dunia yang mencakup 233 dealer. Tahun 2012 lebih dari 21,000 UD truk telah diantar ke konsumen di seluruh dunia. Misi kami adalah menambahkan nilai kehandalan utama pada seluruh UD produk, menjadi yang terbaik dalam hal mendasar yang memenuhi keinginan sebenarnya dari para konsumen.

Related posts