XL Tingkatkan Layanan di Bulan Ramadhan

Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bulan suci Ramdhan 1434 H, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program ‘Ramadan Bagi-Bagi Maaf (BBM)’. Sebuah program yang menawarkan cara baru bersilaturahmi di bulan Ramadan menggunakan Gratis Stiker SMS XL.

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III mengatakan, stiker SMS ini merupakan layanan inovatif pertama di Indonesia dimana pelanggan XL dapat mengirimkan SMS menggunakan ratusan Stiker SMS yang tersedia,”Layanan ini dapat dinikmati pelanggan mulai 25 Juni 2013. Disamping itu, layanan ini juga memberikan layanan menarik bagi-bagi maaf melalui stiker sms, sehingga silaturahmi pelanggan menjadi lebih menarik dan menyenangkan,”katanya dalam siaran persnya di Jakarta akhir pekan kemarin.

Lanjutnya, didukung dengan kualitas jaringan yang stabil dan cepat, perseroan berharap program ini dapat memberikan nilai lebih atas kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi selama bulan Ramadan.

Stiker SMS bisa digunakan untuk semua ponsel dan secara otomatis akan tersedia di nomor pelanggan baru XL Bebas dan XL-KU yang melakukan aktivasi nomor perdana sejak tanggal 25 Juni 2013 dan dapat digunakan satu hari setelah proses aktivasi. Pelanggan dapat menikmati layanan ini gratis selama 14 hari, satu hari setelah tanggal aktivasi kartu perdana. (bani)

Related posts