Express Dukung Industri Kreatif Indonesia

Tidak hanya hadir sebagai pengelola layanan transportasi darat khususnya taksi yang unggul di Indonesia, Express Group juga memberikan dukungan terhadap industri-industri lain, seperti industri kreatif.Salah satunya dengan memberikan dukungan kepada beberapa film besutan anak negeri.

Film terbaru yang mendapatkan dukungan promosi dari Express Group adalah film 308, karya sutradara Jose Poernomo dan garapan rumah produksi Hitmaker Studio. Film yang mulai beredar pada 5 Juni 2013 ini dibintangi oleh Bintang Basket kenamaan, Denny Sumargo dan aktris cantik Shandy Aulia.

Industri Kreatif Indonesia, khususnya perfilman merupakan industri yang potensial untuk senantiasa ditingkatkan agar insan film Indonesia terdorong untuk terus melakukan peningkatan kualitas kedepannya dan mengharumkan nama Indonesia dengan karyanya.

Dengan kesadaran itulah, Express Group sebagai bagian dari masyarakat Indonesia berusaha ikut andil dalam memajukan perfilman lndonesia yang salah satunya adalah dengan mendukung film 308 ini. Film 308 adalah film produksi Hitmaker Studio yang diproduseri oleh Rocky Soraya. Film ini mengangkat tema misteri yang dibintangi oleh Sandy Aulia dan Denny Sumargo.

Untuk produksi film ini, Express Group memberikan dukungan berupa kerja sama promosi film di unit-unit taksi Express. Melalui dukungan promosi ini, akan semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang film ini dan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menonton film-film buatan anak negeri.

Selain itu, Express Group juga memberikan fasilitas berupa penyediaan armada taksi untuk kebutuhan pengambilan gambar film. Sehingga dalam beberapa adegan penonton dapat melihat taksi Express melayani penumpang. Hal ini juga menunjukkan dan mengedukasi masyarakat tentang layanan transportasi publik yang baik.

“Express Group mendukung perfilman tanah air dan berharap agar industri kreatif di Indonesia semakin maju dan punya daya saing terhadap film-film luar negeri,” ujar Hestri Setyaningsih, General Manager Human Capital Express Group.

Express Group telah menjalin kerja sama dengan para insan film di tanah air sejak 2 tahun yang lalu. Beberapa judul film Indonesia yang didukung oleh Express Group antara lain adalah 5 cm dan Cita-Citaku Setinggi Tanah.

Bersama dengan beredarnya film 308, Express Group juga mengadakan acara nonton bersama film 308 dengan para karyawan dan manajemen Express Group dan juga media.

“Agar kita semua, khususnya para karyawan Express Group dapat bersama-sama menjalankan visi dan misi dari perusahaan, salah satunya dengan nonton bersama film buatan anak negeri 308, yang kebetulan mendapat dukungan dari Express Group ini,” tuturnya.

BERITA TERKAIT

Dukung Pertumbuhan IPO - Lagi, EY Gelar IPO Masterclass Bagi Direksi

NERACA Jakarta – Dukung pertumbuhan industri pasar modal di dalam negeri, Ernst & Young Indonesia (EY) berkomitmen kuat untuk turut…

Kebutuhan Gula Seiring Kinerja Positif Industri Pengguna

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi…

Empat Prioritas Kemenperin di 2019 - Pembangunan Kualitas SDM Industri Menjadi Fokus Pemerintah

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian siap mengejar empat program kerja prioritas di tahun 2019. Keempat program tersebut merupakan langkah strategis…

BERITA LAINNYA DI CSR

Tingkatkan Kesejahteraan Pemuda Greol - Allianz Bantu Program Budidaya Lele Organik

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), Allianz Indonesia, melalui Yayasan Allianz Peduli, dan EDU Foundation…

Peduli Korban Tsunami Selat Sunda - Chandra Asri Bantu Dana Kemanusiaan Rp 2 Miliar

Peduli korban tsunami Selat Sunda, perusahaan petrokimia PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terkena…

Ciptakan Kemandirian Ekonomi - Citi Gelar Literasi Keuangan Bagi Anak Muda

Memacu pertumbuhan literasi keuangan di kalangan anak muda untuk kemandirian finansial, Citi Indonesia bersama Indonesia Bussiness Link (IBL) menggelar program…