Express Dukung Industri Kreatif Indonesia

Tidak hanya hadir sebagai pengelola layanan transportasi darat khususnya taksi yang unggul di Indonesia, Express Group juga memberikan dukungan terhadap industri-industri lain, seperti industri kreatif.Salah satunya dengan memberikan dukungan kepada beberapa film besutan anak negeri.

Film terbaru yang mendapatkan dukungan promosi dari Express Group adalah film 308, karya sutradara Jose Poernomo dan garapan rumah produksi Hitmaker Studio. Film yang mulai beredar pada 5 Juni 2013 ini dibintangi oleh Bintang Basket kenamaan, Denny Sumargo dan aktris cantik Shandy Aulia.

Industri Kreatif Indonesia, khususnya perfilman merupakan industri yang potensial untuk senantiasa ditingkatkan agar insan film Indonesia terdorong untuk terus melakukan peningkatan kualitas kedepannya dan mengharumkan nama Indonesia dengan karyanya.

Dengan kesadaran itulah, Express Group sebagai bagian dari masyarakat Indonesia berusaha ikut andil dalam memajukan perfilman lndonesia yang salah satunya adalah dengan mendukung film 308 ini. Film 308 adalah film produksi Hitmaker Studio yang diproduseri oleh Rocky Soraya. Film ini mengangkat tema misteri yang dibintangi oleh Sandy Aulia dan Denny Sumargo.

Untuk produksi film ini, Express Group memberikan dukungan berupa kerja sama promosi film di unit-unit taksi Express. Melalui dukungan promosi ini, akan semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang film ini dan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menonton film-film buatan anak negeri.

Selain itu, Express Group juga memberikan fasilitas berupa penyediaan armada taksi untuk kebutuhan pengambilan gambar film. Sehingga dalam beberapa adegan penonton dapat melihat taksi Express melayani penumpang. Hal ini juga menunjukkan dan mengedukasi masyarakat tentang layanan transportasi publik yang baik.

“Express Group mendukung perfilman tanah air dan berharap agar industri kreatif di Indonesia semakin maju dan punya daya saing terhadap film-film luar negeri,” ujar Hestri Setyaningsih, General Manager Human Capital Express Group.

Express Group telah menjalin kerja sama dengan para insan film di tanah air sejak 2 tahun yang lalu. Beberapa judul film Indonesia yang didukung oleh Express Group antara lain adalah 5 cm dan Cita-Citaku Setinggi Tanah.

Bersama dengan beredarnya film 308, Express Group juga mengadakan acara nonton bersama film 308 dengan para karyawan dan manajemen Express Group dan juga media.

“Agar kita semua, khususnya para karyawan Express Group dapat bersama-sama menjalankan visi dan misi dari perusahaan, salah satunya dengan nonton bersama film buatan anak negeri 308, yang kebetulan mendapat dukungan dari Express Group ini,” tuturnya.

BERITA TERKAIT

Pemerintah Dukung IoT Untuk Kemajuan Industri - Laboratorium IoT XL Terlengkap

NERACA Jakarta - Pemerintah mendukung operator telekomunikasi membentuk Internet of Things (IoT) sebagai salah satu solusi untuk mendukung kemajuan sektor…

Menteri LHK - Masyarakat Indonesia Gunakan 9,8 Miliar Kantung Plastik

Siti Nurbaya Menteri LHK Masyarakat Indonesia Gunakan 9,8 Miliar Kantung Plastik  Jakarta - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti…

Kemenkop-TopKarir Atasi Masalah Pengangguran di Indonesia

Kemenkop-TopKarir Atasi Masalah Pengangguran di Indonesia NERACA Jakarta - CEO dan Co-Founder PT Top Karir Indonesia Bayu Janitra Wirjoatmodjo meyakini…

BERITA LAINNYA DI CSR

Ringankan Beban Korban Gempa Palu - Sharp Gelar Trauma Healing dan Pengobatan Gratis

Sebagai bentuk rasa kemanusian dan kepedulian terhadap korban bencana gempa Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya, PT Sharp Electronics Indonesia melalui…

Gelar Pelatihan Kewirausahaan - Go-Jek Lebih Dari Sekedar Alat Transportasi

Sukses dan maju bersama para mitranya menjadi prinsip besar Go-Jek sebagai platform on-demand terdepan di Indonesia. Hal tersebut ditunjukkan Go-Jek…

Inovasi Program RISE - Memberdayakan Disabilitas From Zero To Hero

Stigma negatif baik dalam keluarga dan masyarakat masih menghantui penyandang disabilitas. Pasalnya, penyandang disabilitas dianggap sebagai beban, merepotkan, memalukan, tidak…