Air Brush Vs Cutting Sticker

Kadangkala pemilik motor ingin tunggangannya itu tampil beda saat mengaspal di jalan. Akibatnya, segala cara pun ditempuh untuk mendapatkannya. Mulai dari memasang stiker, hingga memasukkan tunggangannya itu ke bengkel pengecatan air brush.

Tetapi, itung punya itung ternyata dengan menggunakan stiker saja tunggangan bisa tampil beda dan tak memakan waktu yang lama. Ya, saat ini dominasi air brush mulai dikikis pembuat cutting sticker, sebab harganya akan lebih murah serta pengerjaannya yang lebih cepat.

Ini gambarannya, pengerjaan air brush untuk jenis standar saja butuh waktu satu hingga dua hari. Artinya semakin rumit permintaan warna serta desain, tentu masa pengerjaannya lebih lama pula. Sementara itu, pengerjaan cutting sticker hanya butuh waktu dalam hitungan jam.

Belum lagi soal harga, tentu saja harga cutting sticker tidak bikin kantong tipis. Untuk block full motor bebek atau matik, harga yang dibanderol mulai Rp150-Rp200 ribu. Sementara kalau untuk pengerjaan bodi belakang saja berkisar Rp50-Rp60 ribu.

Dengan kata lain, harganya tinggal di kalikan saja sesuai permintaan. Panjang dikali lebar dikali Rp50. Tetapi, tetap saja, keputusan akhir ada di tangan Anda, apakah ingin yang pengerjaannya lama dan berharga mahal atau ingin yang cepat dengan harga ekonomis?

Related posts