Wego Hangout, Bentuk Apresiasi Keindahan Laut

Seperti tahun-tahun sebelumnya, World’s Ocean Day menjadi momentum untuk mengapresiasi keindahan lautan di dunia, biota dan kekayaan sumber dayanya yang menyokong jaringan besar ekosistem alam. Beranjak dari kesamaan misi akan suatu perubahan kearah yang lebih baik dalam menjaga dan menghormati keindahan lautan di dunia, World’s Ocean Day diselenggarakan untuk dapat secara konsisten menyuarakan penindakan akan segala bentuk perlakuan terhadap lautan dan perairan di dunia.

Memanfaatkan momentum tersebut, Wego Indonesia, perusahaanonline travel search,kembali mengadakan Wego Hangout, sebuah acara informal bagi para traveler untuk saling bertukar cerita dan berbagi kisah perjalanan mereka. Bertepatan dengan perayaan World’s Ocean Day 2013, pada Wego Hangout kali ini traveler akan berbagi pengalaman mereka menjelajahi keindahan lautan di dunia.

“Sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi dalam rangka memperingati perayaan World’s Ocean Day, Wego Indonesia menyelenggarakan Wego Hangout dengan mengundang para traveler dan pecinta biota laut, untuk dapat saling berbagi dengan pembahasan topik seputar kelautan dan perairan baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Acara ini diharapkan dapat memberikan suatu nilai lebih bagi para pecinta lautan dan perairan,” ujarManaging Director Wego Indonesia, Graham Hills.

Diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya, Wego Hangout berlangsung dalam format yang sama dengan sebelumnya. Menghadirkan beberapa traveler berpengalaman untuk berbagi cerita, acara ini diharapkan bisa membangun motivasi para traveler muda dalam mengapresiasikan penghargaan mereka bagi keindahan lautan.

“Wego Hangout kembali mengundang beberapa traveler ternama, seperti Amalla Vesta, Dayu Hatmanti, Gemala Hanfiah dan Riyanni Djangkaru, untuk berbagi pengalaman dan cerita mereka kala menjelajah lautan. Pengalaman ini diharapkan dapat semakin mempertinggi apresiasi kita terhadap kekayaan bawah laut Indonesia,” tambah Hills.

Acara Wego Hangout yang berlangsung di COMMA Indonesia, Wolter Mongondisi, Jakarta ini selain memberikan bentuk acara berbagi pengalaman seru dan menyenangkan, juga menghadirkan keakraban dan suasana kekeluargaan tidak hanya bagi para traveler namun juga kepada masyarakat yang ingin mengetahui mengenai keindahan lautan dan perairan, khususnya di Indonesia.

“Wego Indonesia secara konsisten akan selalu menghadirkan Wego Hangout bagi para traveler dan masyarakat Indonesia, untuk dapat bersama-sama merasakan dan memberikan penghormatan bagi alam dan keindahannya. Besar harapan kami, Wego Indonesia dapat terus berkontribusi penuh dalam memajukan pariwisata Indonesia, salah satunya melalui acara Wego Hangout,” tutupHills.

Related posts