World War Z : Menghadang Serangan Zombie

Bagi Anda pecinta film Zombie,World War Zbisa jadi adalah impian yang menjadi kenyataan, penuh ketegangan, darah dan kekacauan khas yang diciptakan oleh para mayat hidup ini. Diadaptasi dari buku novel berjudul sama karangan Max Brooks,World War Zbenar-benar menciptakan atmosfer kengerian yang tiada akhir.

Tidak banyak basa basi,World War Zmengisahkan tentang serangan zombie yang sadis, beringas dan menglobal dikarenakan sebuah virus misterius. Virus yang dapat merubah manusia berakal menjadi mayat hidup hanya dalam waktu 12 detik saja. Itulah alasan mengapa kekacauan terjadi dimana-mana dalam skala dunia.

Gerry Lane (Brad Pitt) mantan anggota PBB yang berpengalaman dilapangan dan banyak terlibat dalam situasi di medan-medan konflik, ditugasi kembali untuk menemani seorang dokter ahli virus dari Harvard, Andrew Fassbach (Elyes Gabel) guna mencari obat untuk mengatasi zombie-zombie tersebut.

Gerry yang awalnya menolak tidak kuasa menerima tugas tersebut demi menyelamatkan istri dan kedua putrinya agar tetap berada di zona aman. Gerry akhirnya pergi bersama Andrew dan tim buatan PBB untuk mencari asal virus tersebut berasal dan mencari vaksin sambil berharap menemukan jawaban atas bencana yang mengancam populasi umat manusia dimuka bumi.

Tegang dari awal hingga akhir, itu adalah kata yang bisa digambarkan setelah menontonWorld War Z. Dengan durasi 116 menit,World War Zseakan tidak memberikan Anda kesempatan untuk mengatur nafas sejenak. Kesadisan para zombie ini dipastikan akan memacu ketegangan yang tak berujung.

Sebuah gambaran Perang Dunia antara manusia dan zombie itulah yang ingin digambarkan Marc Foster selaku sutradara World War Z. Marc mengemas dengan apik film ini berkat dukungan naskah yang kuat dari Matthew Michael Carnahan (State of Play), Drew Goddard(The Cabin in The WoodsdanCloverfield) dan Damon Lindelof (Star Trek Into DarknessdanPrometheus).

Related posts