Klaim Prudential Tak Sesuai

Saya Pemegang Polis Prudential dimana pada tanggal 1 Juni 2013 istri saya dirawat di rumah sakit selama 5 hari untuk Operasi Usus Buntu. Menurut dokter operasi tersebut termasuk operasi sedang. Namun aaat mengajukan klaim asuransi ke Prudential yang disetujui hanya 4 hari dan operasinya dianggap operasi kecil.

Setelah mengajukan komplain, Prudential merevisi dan membayarkan sisa 1 hari yang tak terbayar namun untuk santunan Operasi Sedang tidak dibayarkan. Kami hanya ingin meminta hak kami selaku peserta asuransi Prudential, jadi mohon tanggapannya. Terimakasih.

Donny J P Sitohang, Depok

donnysitohangsap@yahoo.com

BERITA TERKAIT

BI Cirebon Imbau Pedagang Tak Naikan Harga

BI Cirebon Imbau Pedagang Tak Naikan Harga NERACA Cirebon - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Cirebon, Jawa Barat, Abdul…

KOTA SUKABUMI - Sadar Akan Bayar Pajak, Mempermudah Proses Klaim Asuransi

KOTA SUKABUMI Sadar Akan Bayar Pajak, Mempermudah Proses Klaim Asuransi NERACA Sukabumi - Kesadaran akan membayar pajak kendaraanya dapat memperlancar…

BEI Klaim Kepercayaan Investor Masih Terjaga - LIKUIDITAS PASAR SAHAM MEMBAIK

NERACA Jakarta – Tragedi ledakan bom terorisme di Surabaya kemarin, memberikan kekhawatiran tersendiri bagi pelaku pasar modal ditengah fluktuatifnya kondisi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Lampu Jalan Nasional Mati

Mayoritas lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di sepanjang jalan alternatif Cibubur/Transyogie mulai dari selepas SPBU Pertamina Terpadu Cibubur…

Parkir Liar di Pinggir Jalan

Banyaknya mobil yang parkir dipinggir jalan Jl. Komplek Perhubungan Udara, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat. (Tepatnya di pertigaan antara Jalan Komp.…

PKL dan Pangkalan Bajaj Mengganggu

Pedagang kaki lima dan pangkalan bajaj di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru,  mengganggu kenyamanan pedagang toko dan ruko beserta pengunjungnya. Ada…