Klaim Prudential Tak Sesuai

Saya Pemegang Polis Prudential dimana pada tanggal 1 Juni 2013 istri saya dirawat di rumah sakit selama 5 hari untuk Operasi Usus Buntu. Menurut dokter operasi tersebut termasuk operasi sedang. Namun aaat mengajukan klaim asuransi ke Prudential yang disetujui hanya 4 hari dan operasinya dianggap operasi kecil.

Setelah mengajukan komplain, Prudential merevisi dan membayarkan sisa 1 hari yang tak terbayar namun untuk santunan Operasi Sedang tidak dibayarkan. Kami hanya ingin meminta hak kami selaku peserta asuransi Prudential, jadi mohon tanggapannya. Terimakasih.

Donny J P Sitohang, Depok

donnysitohangsap@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Sompo Insurance Permudah Proses Klaim Asuransi Kendaraan

  NERACA   Jakarta - PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) kembali menyuguhkan hasil inovasi layanan klaim Pelanggan melalui peresmian…

Indonesia Disebut Tak Butuh Bantuan dari IMF

  NERACA   Jakarta - Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde memastikan Indonesia saat ini tidak membutuhkan bantuan…

Tak Hanya UMKM, Inklusi Keuangan Juga Bidik Ibu Rumah Tangga

Tak Hanya UMKM, Inklusi Keuangan Juga Bidik Ibu Rumah Tangga NERACA Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Berjualan di Badan Jalan

Di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, setiap pukul 02:00-06:00 WIB dini hari banyak para pedagang yang berjualan di badan jalan,…

Jalan di Cipaku Indah II Rusak

Kondisi jalan di Jl. Cipaku Indah II, Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kotamadya Bandung, cukup buruk sehingga selain membahayakan pengguna jalan…

Kecewa Layanan Telkom

Menjadi pelanggan Telkom setia tidak selaras dengan pelayanan yang prima. Karena sejak dua bulan terakhir, jaringan telepon rumah mati tanpa…