Mencarai Rumah Secara Online Semakin di Minati

Kencangnya laju pertumbuhan industri properti, menjadi peluang tersendiri bagi pelayanan informasi produk-produk properti secara online. Ini yang dirasakan Rumah 123.com salah satu situs penyedia informasi produk properti.

”Kami merasakan masyarakat lebih suka mencari rumah secara online, dan pengunjung situs online properti terus meningkat, bahkan kami memperkirakan pada 2016 akan ada 100 juta orang yang akan go online,” ungkapnya Erwin Karya MM, Associate Director Ray White Projects dan Ray White Commercial.

Kita melihat perkembangan teknologi yang membuat masyarakat kini semakin mudah untuk mengakses situs properti, kita ketahui pengguna gadget di Jakarta semakin banyak, maka dari itu kami yakin pertumbuhan untuk pengguna situs online semakin tinggi, tuturnya.

Melihat pertumbuhan pencari rumah online akan mengalami perkembangan yang cukup besar untuk beberapa tahun kedepan, Rumah 123.com terus melakukan investasi yang lebih besar. “Agar kami lebih besar lagi dan dapat menyediakan fasilitas untuk masyarakat, yang membutuhkan informasi properti,” tuturnya Shau Di Gregorio, Chief Executive Officer iProperty Group.

Jika melihat perbedaan situs Rumah 123.com dengan yang lainnya, kami menyediaakan dan menginformasikan rumah atau tempat sewa yang benar-benar belom dimilik, jika situs lain ketika tempat yang di informasikan di situs tersebut sudah ada peminatnya atau sudah di pesan, namun masi terpampang di situs mereka, ini kan membuat para pengunjung situs tersebut merasa kecewa.

Selain para pencari properti, saat ini Rumah 123.com menjadi andalan bagi agen properti untuk menjangkau dan berinteraksi dengan penjualan dan pembeli properti. Untuk itu, Rumah 123.com memanfaatkan kepercayaan ini dengan menggandeng broker properti ternama seperti ERA Indonesia, Ray White, Century21, LJ Hooker dan Harcourts and Eastons.

“Kami bangga menjadi mitra Rumah 123.com. Kerjasama kami dengan Rumah 123.com telah membantu meningkatkan penjualan Ray White di Indonesia. Ray White dan Rumah 123.com memiliki misi yang sama yaitu membantu masyarakat Indonesia mencari rumah idaman dengan mudah. Dengan informasi yang tersedia di Rumah 123.com, calon pembeli dapat menentukan keputusannya untuk memilih rumah berdasarkan informasi akurat dan terpercaya,” tuturnya.

Rumah 123.com menyediakan solusi menyeluruh bagi calon pembeli atau investor properti yang membutuhkan informasi selengkap dan seakurat mungkin sebelum memutuskan untuk membeli rumah.

“Kami memiliki basis data terbesar dan terlengkap dengan jumlah listing properti terbanyak. Selain itu, kami juga memastikan bahwa agen yang terdaftar adalah agen yang tersertifikat. Untuk itu, kapanpun Anda membutuhkan informasi terbaru mengenai properti, silakan kunjungi situs kami,” tutup dia.

Related posts