BCA Gelar Undian di Pasar Tanah Abang

Dalam rangka memanjakan konsumen, khususnya pelanggan pasar Tanah Abang, PT Bank Central Tbk kembali menggelar undian belanja grosir dapat tiket pesawat gratis. Undian ini hanya diperuntukkan bagi nasabah BCA yang berbelanja di pusat grosir Blok B Tanah Abang.

Senior Manager Divisi Pengembangan Dana dan Jasa PT Bank Central Asia Tbk, Liza L Widyasari mengatakan, undian kerjasama dengan pusat grosir Blok B pasar Tanah Abang di maksudkan membiasakan masyarakat menggunakan kartu BCA, “Selain mencari nasabah sebanyak-banyak dalam program undian ini, juga mengajak masyarakat untuk ciptakan belanja dengan kartu tidak lagi dengan uang cas,”katanya di Jakarta, Rabu (19/6).

Dia menjelaskan, selama ini kerjasama BCA juga sudah di lakukan terhadap pusat perbelanjaan grosir di kota lain, seperti di Mangga Dua Square Jakarta dan Pasar di Surabaya.

Sementara Marketing Manager Pusat Grosir Blok B Tanah Abang, Stephen Soebianto mengatakan, undian dengan kerjasama BCA ini dimaksudkan sebagai apresiasi terhadap pengunjung pasar Tanah Abang yang umumnya para pedagang retail di seluruh nusantara, “Saat ini, pengunjung pasar Tanah Abang tidak hanya datang dari kota lain, tetapi juga dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, “ungkapnya.

Kata Stephen, dengan program ini bertujuan memberikan persepsi untuk menjadikan Blok B Tanah Abang sebagai pusat bisnis fashion dan diharapkan menjadi pioneer dalan dunia fashion di tanah air, sehingga pengunjung dari luar kota dan mancanegara dapat terus aktif bertansaksi secara grosir. Tentunya, dampaknya akan meningkatkan omset pada tenant pasar grosir Blok B Tanah Abang. (bani)

Related posts