CIMB Niaga Syariah Raih Banking Service Excellence Award 2013

NERACA

Jakarta - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk, CIMB Niaga Syariah, menerima sejumlah penghargaan dalam Banking Service Excellence Award 2013 yang diselenggarakan Majalah Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI), akhir pekan lalu di Jakarta. Berdasarkan survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM)” yang dilakukan MRI, CIMB Niaga Syariah berhasil menempati posisi kedua untuk kategori pelayanan prima diantara unit usaha syariah di Indonesia. Peringkat ini lebih baik dari tahun sebelumnya yang berada di peringkat kelima. Selain itu, CIMB Niaga Syariah juga meraih peringkat pertama untuk kategori ATM; peringkat kedua untuk kategori Customer Service dan peralatan banking hall; peringkat ketiga untuk kategori teller, telpon, kenyamanan ruangan, dan toilet serta peringkat keempat untuk kategori satpam.

Tahun ini, survei BSEM dilakukan di sejumlah kota besar, yaitu di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, dan Solo. Pengukuran BSEM didasarkan pada parameter yang telah dikembangkan oleh MRI berdasarkan riset yang telah dilakukan selama bertahun-tahun yang diambil dari ekspektasi nasabah, pengalaman mengukur kualitas pelayanan perbankan, dan masukan dari bank-bank sendiri. U Saefudin Noer, Head of Syariah Banking CIMB Niaga mengungkapkan, keberhasilan CIMB Niaga Syariah meraih penghargaan ini berkat kerja keras dari seluruh karyawan/ti CIMB Niaga, khususnya CIMB Niaga Syariah, yang secara konsisten terus meningkatkan pelayanan serta mengembangkan produk-produk perbankan bagi masyarakat, khususnya nasabah setia CIMB Niaga Syariah. “Penghargaan ini juga menjadi wujud apresiasi masyarakat atas kualitas pelayanan yang diberikan oleh CIMB Niaga Syariah. Kedepan, penghargaan ini akan semakin memacu semangat dan kerja keras seluruh karyawan/ti CIMB Niaga Syariah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Saefudin. [rin]

Related posts