Accor Luncurkan Amarterra Villas Bali Nusa Dua - Bisnis Perhotelan

NERACA

Jakarta - Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa Dua, hotel terbaru dari MGallery Collection di Bali, Indonesia. Resor ini adalah properti vila baru yang dibangun di salah satu lokasi mewah dan terbaik di Bali – di jantung kompleks Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Nusa Dua, pantai selatan pulau Bali. Resor vila eksklusif ini menggabungkan kenyamanan dan fasilitas mewah dengan unsur-unsur tradisional Bali dan taman-taman yang rimbun.

“Kami sangat bangga dengan pembukaan Amarterra Villas Bali Nusa ke MGallery Collection sebagai hotel yang luar biasa. Dengan lokasi yang luar biasa di Nusa Dua, resor ini akan menjadi favorit bagi tamu yang mencari pengalaman yang berarti dan mengesankan. Resor ini merupakan hotel ketiga dari MGallery Collection di Indonesia dan kedua di Bali,” ujar Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapore, dalam siaran persnya, Kamis.

MGallery merupakan brand hotel Accor pada segmen upscale yang unik dengan mempersembahkan kepribadian dan karakteristik masing-masing koleksi. MGallery dikategorikan menurut tiga unsur, yaitu Gaya, Warisan dan Ketentraman. Hal ini dikarenakan perpaduan yang sempurna antara nuansa dan desain arsitektur yang mengagumkan, Amarterra Villas Bali Nusa Dua dikategorikan dalam kategori “Serenity” MGallery.

Pascal Bellon, General Manager, Amarterra Villas Bali Nusa Dua mengatakan, pembukaan vila yang memberikan nuansa ketentraman dan mengesankan di pulau Bali yang menawan ini menawarkan tamu kelas atas untuk menikmati kenyamanan pribadi, pelayanan bintang lima dan rasa tentram yang menggabungkan kenyamanan kontemporer masih tetap menjaga lingkungan, resor ini terinspirasi oleh gaya hidup sehari-hari masyarakat desa tradisional di Bali.

Tetap setia pada nilai-nilai ketenangan, ketentraman dan pelayanan yang luar biasa, Amarterra Villas Bali Nusa Dua merupakan sebuah oasis indah dan eksotis dengan taman rimbun dan kolam renang pribadi serta mempunyai akses yang mudah ke pusat pertemuan utama di Bali dan berjarak hanya beberapa langkah dari pantai Nusa Dua dengan pasir putih yang indah.

Kelas Atas

Amarterra, yang berasal dari kata “Amarta” berarti air dan “Terra” berarti bumi, mencerminkan bagaimana kedua elemen ini bergabung untuk menarik tamu kelas atas, mulai dari tamu yang menikmati bulan madu hingga pelancong bisnis dan liburan dengan tujuan untuk beristirahat dan bersantai di pulau Bali yang terkenal dengan lingkungan alamnya. Desain dan arsitektur tradisional vila ini dipengaruhi oleh Kerajaan Majapahit di abad ke-13 ketika budaya Jawa memiliki pengaruh yang sangat kuat di Bali. Para tamu dapat menikmati konsep luar biasa ini mulai saat mereka tiba di Pintu Chandra Suriya yang megah, sebuah simbol kehidupan yang harmonis, sebelum masuk ke vila-vila yang inspirasional.

Resor ini memiliki 39 vila, baik vila dengan satu, dua atau tiga kamar, masing-masing vila dirancang sebagai tempat yang tenang untuk beristirahat. Dirancang dengan sentuhan seni dan kaya arsitekstural, dekorasi vila ditekankan pada pemilihan furnitur yang khas dan pemilihan warna. Semua vila dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk menikmati fasilitas hiburan, lounge terbuka, area makan dan kolam renang pribadi serta gazebo, juga kamar mandi mewah untuk para tamu.

Resor ini juga memiliki fasilitas restoran dan bar Terra Terrace yang bergaya taman tropis, menawarkan perpaduan masakan khas Indonesia dan internasional sepanjang waktu. Fasilitas lainnya yang terdapat di resor ini, yaitu Amarterra Spa, merupakan spa yang menggunakan terapi Dharma Bali sehingga dapat meremajakan dan menyegarkan tubuh maupun pikiran.

Perawatan di spa ini terinspirasi dari warisan dan tradisi Bali yang menggunakan produk alami, sebagian besar terbuat dari bahan ekstrak pohon kelapa. Perawatan unggulan di Amarterra Spa adalah Virgin Coconut Oil Body Scrub, Sirodhara dan Balinese Massage. Resor ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, beach club, pusat kebugaran, butik dan galeri serta ruang pertemuan.

Related posts