Sensasi Spa Es Krim Stroberi

Siapa yang tidak suka makan es krim? Apalagi saat cuaca sedang terik. Kini, camilan manis tersebut ternyata tidak hanya bisa dimakan, tapi dijadikan bahan sebagai scrub dan masker tubuh. Seperti apa sensasi spa dengan es krim stroberi?

Untuk bisa merasakan spa dengan es krim stroberi, Anda bisa melakukan perawatan unik tersebut di Bali Haritage Spa. Dengan biaya Rp400 ribu, Anda bisa mendapatkan perawatan selama 2,5 jam.

Rangkaian perawatan tubuh tersebut secara menyeluruh menggunakan kosmetik berasal dari bahan susu sapi segar dengan buah stroberi segar dan garam kristal laut. Bahan-bahan tersebut diolah tanpa pemanasan dan dibekukan, seperti layaknya pembuatan es krim, agar nutrisinya tetap utuh dan tidak rusak dan berkurang. Perawatan ini berfungsi sebagai anti-oksidan, anti-aging alami dan melembabkan kulit.

Pertama perawatan, Anda akan mendapatkan pemijatan tubuh selama satu jam. Setelah sesi pemijatan, tubuh di-scrub dengan es krim stroberi. Sensasi dingin dan aroma semerbak stroberi langsung terasa. Perawatan dilanjutkan dengan masker tubuh masih dengan bahan yang sama.

Belum berhenti sampai di situ, Anda masih dimanjakan dengan merendamkan diri di bath tub yang telah berisi air hangat dengan campuran stroberi, susu, bubble bath dan garam laut. Dalam waktu 2,5 jam Anda benar-benar dapat merasakan relaksasi sesungguhnya.

Ruangan yang temaram, sayup-sayup musik gamelan yang terdengar, serta dekor khas bali membuat Anda serasa di pulau dewata. Bali Haritage Spa memiliki lebih dari 20 menu spa, mulai dari perawatan favorit baliness massage sampai spa-spa unik seperti beer spa dan pijat ular. Tertarik? Bali Haritage Spa berada di Jalan Melawai IX, No. 42-44, Blok M, Jakarta Selatan.

Related posts