Jeli Memilih Minuman Berenergi

Minuman energiadalah jenis minuman yang ditujukan untuk menambahenergi seseorang, namun banyak beredar minuman energi dipasaran yang tidak bagus untuk kesehatan. Tetapi, tidak semua minuman berenergi seperti itu, seperti minuman energi M-150 misalnya, mereka hadir sebagai salah satu minuman energi yang baik untuk kesehatan.

“Walaupun terdapat kandungan kafein dalam minuman ini, namun kita mempunyai takaran untuk itu, di tambah bahan-bahan yang bisa menetralisir kandungan kafein, seperti gula,” tuturnya Aswan Nasution, General Manager M-150.

Menurutnya minuman ini juga sudah lulus uji kesehatan, jika tidak lulus uji minuman yang kita pasarkan tidak bisa beredar dipasaran, kita sudah dari 1992 di pasar Indonesia dan selama ini belum ada laporan dari masyarakat mengenai keluhan-keluhan.

Ia mengatakan bahan-bahan dasar M-150 adalah surkosa, kafein, taurin, pantothenol (B5), pyridoxine HCL (B6), niacinamide (B3), dan inositol. Minuman ini yang berfungsi untuk menyegarkan tubuh dan menjaga stamina seseorang.

Di temui di event Pekan Raya Jakarta (PRJ), Aswan mengatakan, pasar minuman energi di Indonesia memang terus mengalami pertumbuhan yang cukup baik, ini yang kami alami market share kita awal tahun ini saja mencapai 15%.

“Untuk event di PRJ kami menghadirkan eksebisi Parkour, dalam eksibisi ini, pengunjung dapat menyaksikan atraksi-atraksi dari komunitas parkour Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar teknik-teknik dasar olahraga parkour dengan langsung dari para traceur alias penggiat parkour,” tuturnya.

Related posts