Kampanyekan "We Love Fresh & Flexible Life" - Electrolux Terus Kembangkan Teknologi Canggih

Padatnya kesibukan masyarakat urban membuat pekerjaan rumahtangga kerap terbengkalai. Oleh karena itu, peralatan rumahtangga yang mudah digunakan dan mampu membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih menyenangkan. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Electrolux Indonesia meluncurkan rangkaian koleksi mesin cuci bukaan depan Electrolux Time Manager dan lemari es terbaru Electrolux Fresh Series dengan kategori produk FlexFreshTM dan NutriFreshTM dalam kampanye “We Love Fresh & Flexible Life”.

Berlokasi di Hong Kong Café Central Park, Jakarta, acara dibuka dengan sambutan dari Haryono Simon selaku General Manager PT Electrolux Indonesia.  Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi dan diskusi bersama Hendy Setiawan selaku Marketing Manager PT Electrolux Indonesia, Hendrik Senjaya selaku Product Marketing Manager Refrigerator Category PT Electrolux Indonesia dan Paul Daniel selaku Product Marketing Manager Fabric Care Category PT Electrolux Indonesia. Novita Angie yang menjadi moderator dalam diskusi tersebut turut berbagi cerita mengenai pekerjaan rumahtangga yang biasa ia lakukan. Hadir pula Ibu Lita, seorang konsumen setia Electrolux yang berbagi mengenai kesan-kesannya menggunakan produk Electrolux selama 10 tahun.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi peluncuran dengan pemutaran video. Seluruh fitur-fitur canggih dan terkini ditampilkan dalam video untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai dua produk yang diluncurkan. Kecanggihan fitur-fitur dari mesin cuci dan lemari es terbaru Electrolux ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk mengerjakan pekerjaan rumahtangga dengan lebih flexible dan fresh.

Setelah itu, seluruh media berkunjung ke booth Electrolux yang berlokasi di lantai lower ground Central Park Mall. Dalam booth tersebut, rekan media mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung fitur-fitur mutakhir dari rangkaian koleksi mesin cuci bukaan depan Electrolux Time Manager dan koleksi lemari es Electrolux Fresh Series.

Hari ini sekaligus juga menjadi awal dimulainya penyelenggaraan roadshow kampanye “We Love Fresh & Flexible Life” yang dilakukan selama bulan Juni hingga Juli 2013 di delapan kota besar di Indonesia. Dalam roadshow yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan terkemuka tiap kota ini, konsumen setia Electrolux dapat mencari tahu lebih jauh dan melihat langsung fitur-fitur terkini yang dimiliki oleh mesin cuci dan lemari es terbaru dari Electrolux, berpartisipasi dalam games seru, lucky dip, serta berbagai kegiatan seru lainnya.

BERITA TERKAIT

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…