BBM Naik, Massindo Group Tidak Naikkan Harga Jual

Rencana pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, tentunya akan mempengaruhi dalam beberapa sektor dan termasuk distribusi barang. Hal ini pula yang diakui Direktur Utama Massindo Group, Jefferi Massie, sebagai produsen matras Spring Air, “Kenaikan BBM akan berdampak terhadap penjualan perseroan, namun hanya bersifat sementara, “katanya di Jakarta, kemarin.

Namun dirinya menegaskan, kenaikan BBM tersebut tidak serta merta membuat perseroan untuk menaikkan harga jual matras. Alasannya, penjualan perseroan memiliki pangsa pasar sendiri kelas premium dan tentunya tidak memberikan imbas secara signifikan.

Bahkan, kata Jefferi, perseroan menargetkan penjualan tahun ini tumbuh lebih dari 40%. Selama lima tahun terakhir, Massindo Group mencatatkan pertumbuhan sebesar 40%. Sebagai informasi, belum lama ini perseroan memperoleh penghargaan sebagai The Best Mattress sebagai pengakuan tingkat internasional melalui lembaga riset independent di Amerika Serikat, “Pengakuan Spring Air sebagai matras terbaik di dunia menjadi gambaran jelas, bila matras ini memberikan kenyamanan dan kesehatan dibandingkan matras lain, “kata Jeffri Massie.

Menurutnya, Spring Air berhasil menang selama tujuh kali berturut-turut sebagai kasu yang paling disukai dalam blind test perbandingan dengan kasur-kasur merek lain dalam rentang harga yang setara. (bani)

Related posts