Masih Rugi, Grahamas Tunda Bagikan Dividen

Lantaran masih diderita rugi, PT Grahamas Citrawisata Tbk (GMCW) tidak akan membagikan dividen, “Kita belum akan bagikan dividen karena masih rugi besar dan menurut undang-undang juga kalau masih rugi belum bisa membagikan dividen,\" kata Corporate Secretary PT Grahamas Citrawisata Tbk, Putu Adhi Darmadji di Jakarta akhir pekan kemarin.

Dia juga menambahkan, keputusan tidak membagikan dividen tahun buku 2012 telah mendapatkan persetujuan dari pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST).

Selain itu, RUPST juga mengagendakan penambahan pada dewan direksi dan komisiaris emiten pemilik The Hills Bukittinggi Hotel and Convention di Bukittinggi Sumatera Barat. Dalam kepengurusan direksi, perseroan menambah dua direktur dan dalam kepengurusan komisiaris perseroan menambah satu komisiaris.\"Jadi saat ini jumlah direksi menjadi empat dengan masuknya Putu Swasti sebagai Direktur dan Ptrick Adrian sebagai Direktur tidak terafiliasi, selain itu komisiaris menjadi enam dengan masuknya Jono Leon Nicon,\" jelasnya.

Sementara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) menyetujui rencana perseroan melakukan peminjaman dana untuk ekspansi penambahan kamar tahun ini. \"Itu masih rencana, besarannya berapa masih akan dibicarakan dalam RUPS mendatang,”tuturnya. (bani)

Related posts