Loewe TV Targetkan Penjualan Sebesar Rp 6 Miliar

Jakarta – Persaingan bisnis industri TV semakin ketat dengan berbagai macam fasilitas dan keunggulannya ditawarkan kepada konsumen. Namun menjawab teknologi canggih dalam TV, produk TV asal Jerman Loewe TV sudah tidak di ragukan lagi karena telah berpengalaman dalam produk teknologi.

Kini guna mendekatkan kepada konsumen di Indonesia, produk Loewe TV telah hadir di Jakarta dan melengkapi pembukaan showroom pertamanya di Surabaya, “Jakarta adalah kota kedua setelah Surabaya yang dipercaya Loewe untuk memamerkan produk-produk mereka yang semuanya dibuat di negara asalnya, Jerman,”kata General Manager Loewe Asia, Paul Bente di Jakarta kemarin.

Nantinya, Loewe TV akan bekerja sama dengan PT V2 Indonesia sebagai distributor penjualannya. Loewe TV hadir dalam tiga macam yaitu, Loewe Connect ID, Individual ID dan Reference ID TV. Ketiga produk ini menggabungkan antara inovasi dan desain sesuai dengan individu masing-masing para konsumen.

Jaringan TV Loewe menawarkan aplikasi 2D dan 3D. Hal ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan pemiliknya lebih dari 2.160 pilihan dengan desain individu yang berbeda. “3 kunci keunggulan dari produk Loewe TV, yaitu minimalist design, meaningful innovation dan execlusive individuality. Masing-masing orang, tentu memiliki selera yang berbeda,”kata Paul Bente.

Sementara Managing Director PT V2 Indonesia, Rudi Hidayat menambahkan, Loewe TV sudah memproduksi sejak tahun 1931 dan menciptakan TV berwarna pertama ini menjadikan industri Hotel di Indonesia sebagai salah satu target kerjasama perseroan.\"Kita sudah melakukan pendekatan kepada beberapa pihak hotel bintang 5 karena pangsa pasar kita masyarakat kelas atas,”tandasnya.

Rudi juga menyebutkan bahwa target penjualan mereka tahun ini diharapkan mencapai angka Rp 6 milyar dengan kisaran harga mulai dari Rp 40 - 180 juta. \"Produk-produk Loewe di Surabaya sudah terjual hingga 20-an unit dari peluncuran showroomnya pada Februari kemarin,\"ujarnya. (bani)

Related posts