Manjakan Pecinta Musik Rock Indonesia - Java Rockin’land 2013

Setelah gagal dihelat pada 2012 lalu, tahun ini Java Rockin’land yang merupakan festival musik rock terbesar di Indonesia kembali hadir lagi. Festival yang akan berlangsung selama dua hari pada22 - 23 Juni 2013 itu akan dilangsungkan di Pantai Karnaval,Ancol,Jakarta. Inilah pastinya akan memanjakan pecinta musik rock di Indonesia dengan sederetan musisi dalam negeri dan mancanegara.

Tahun ini, Java Festival Production selaku pihak penyelenggara akan menyiapkan sebanyak 6 panggung untuk 36 pertunjukkan selama dua hari. Dengan mengusung tema “We’re Gonna Rock You Harder Than Ever”, pihak penyelenggara menjanjikan akan mempersembahkan pertunjukan musik rock terbaik. Seperti kesuksesan sebelumnya, tahun ini gendre musik rock yang dipersembahkan musisi rock dunia tentunya akan bervariasi.

Salah satu musisi rock ternama yang hadir dalam festival ini adalahSuicidal Tendencies. Band musik metal asal Amerika ini dikenal sebagai “The Fathers of Crossover Thrash”. Band yang dibentuk pada 1981 ini baru saja mengeluarkan album ketiga belas mereka yang berjudul “13”. Sepanjang karirnya, band metal ini sudah beberapa kali menjadi nominasi Grammy Award untuk lagu-lagunya seperti “You Can Bring Me Down”, “Institutionalized\" dan “Nobody Hears”.

Akan hadir pulaCollective Soulyang siap membawakan musik rock tahun 90-an. Penampilan mereka di Java Rockin’land nanti merupakan kehadiran pertama kali band ini di Indonesia. Lagu-lagu seperti“Shine”,”Smashing Young Man”,”Gel”dan”The World I Know”telah mengantarkan band ini pada kepopuleran di dunia musik rock.

Indonesia sendiri akan menghadirkan musisi rock handal dalam negeri diantaranyaAndra and the Backbone, Edane, Gugun Blues Shelter, Jasad,danSiksa Kubur. Pihak penyelenggara juga menjanjikan akan ada lagi musisi rock yang lain untuk ikut memeriahkan festival ini.

Related posts