Bersama surat ini saya ingin menyampaikan keluhan kepada BRI terkait pengiriman kartu kredit yang katanya sudah dikirimkan sejak tanggal 3 Mei 2013 namun belum saya terima. Sudah beberapa kali saya menghubungi call center BRI dan mengirimkan komplain melalui website resmi BRI dan bahkan mengirimkan email ke alamat email BRI, adminkartukredit@bri.co.id namun tidak ada kejelasan .
Yang membuat saya kecewa adalah sejak proses pengajuan sampai pengiriman kartu tidak satupun pihak mereka menelpon saya. Bahkan saya mengetahui bahwa pengajuan kartu kredit disetujui adalah dari email promosi belanja e-pay 2 Mei 2013.
Setelah itu saya menghubungi call center untuk memastikannya, mereka mengatakan kepada saya bahwa nanti akan ada yang menghubungi dari pihak terkait namun sampai sekarang belum ada satupun pihak BRI yang menghubungi.
Anis Kurniyawati, Bekasi
meong_luv_miauw@yahoo.co.id
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…