Nissan Optimistis All-New Grand Livina Bakal Laris - TARGETKAN 40.000 UNIT PER TAHUN

Setelah meresmikan peluncuran All-New Nissan Grand Livina. PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) langsung mematok target 40.000 unit per tahun untuk mobil keluarga ini.Target itu bukan tanpa alasan, mereka melihat permintaan jenis mobil keluarga di Indonesia semakin diminati.

\"Semenjak diluncurkan pada tahun 2007, Nissan Grand Livina disambut sangat positif oleh pasar dan berhasil menjadi salah satu kendaraan MPV idaman keluarga Indonesia,” tutur Vice President Sales & Marketing NMI Yoshiya Horigome.

Ia mengatakan, NMI telah mencatat penjualan lebih dari 130.000 unit di Indonesia. Selain itu, Nissan Grand Livina juga menjadi tulang punggung penjualan NMI, dengan kontribusi lebih dari 50% total volume penjualan NMI tahun fiskal 2012.

All New Nissan Grand Livina, lanjut Horigome, sangat sesuai bagi keluarga modern yang berkeinginan memiliki kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi, tampilan eksterior yang menghadirkan kesan tidak lekang, desain interior mewah, kenyamanan seperti sedan, efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar dan keamanan yang optimal.

Adapun tampilan desain grille baru pada All New Nissan Grand Livina memancarkan kesan lincah dalam desain yang tidak lekang oleh waktu, sedangkan pada Grand Livina X-Gear, dengan tampilan sporty yang menonjol, mengusung karakter urban dinamis serta cocok bagi keluarga Indonesia yang ingin tampil aktif.

“Dengan varian tambahan yang kami luncurkan, All New Nissan Grand Livina diharapkan mampu memenuhi kebutuhan calon pelanggan yang ingin memiliki kendaraan MPV ideal dengan karakter berbeda,” papar Horigome.

All New Nissan Grand Livina ditawarkan dalam beberapa tipe, seperti 1.5 SV M/T dengan harga Rp179 juta, 1.5 SV CVT Rp189 juta, 1.5 XV M/T Rp199 juta, 1.5 XV A/T Rp209 juta dan Highway Star A/T Rp221 juta.Sementara Grand Livina X-Gear hadir dalam empat pilihan seperti 1.5 X-Gear M/T dengan harga Rp212 juta, 1.5 X-Gear CVT Rp 224 juta, 1.8 X-Gear M/T Rp250 juta dan 1.8 X-Gear A/T dengan harga Rp260 juta.Seluruh tipe yang ditawarkan tersedia dalam enam pilihan warna seperti Dark Blue Metallic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black.

Related posts