Aajak Perempuan Indonesia Gali Potensi - Buku Pintar Cewek Juara

Setiap cewek pasti punya mahkota untuk dikejar, entah itu prestasi di tempat belajar, karier yang cemerlang, atau cita-cita dambaan. Tapi, buat mendapatkan mahkota itu, mereka harus melewati berbagai kompetisi dan tantangan yang tidak mudah. Ada strategi khusus yang perlu mereka jalankan untuk keluar sebagai pemenang.

Zivanna Lesitha (Zizi), Puteri Indonesia 2008, mencoba membantu perempuan-perempuan Indonesia melalui berbagai kompetisi dalam kesehariannya dengan membagikan pengalamannya hingga keluar sebagai juara konmpetisi kecantikan lima tahun silam. Tak harus menjadi puteri Indonesia dulu kok, untuk bisa jadi cewek bersinar, melangkah dengan percaya diri, dan menggengam berbagai prestasi. Setiap perempuan bisa sukses dengan kualitas brain, beauty, behavior yang oke.

Dalam buku yang diterbitkan oleh Gagas Media ini, Zizi ingin mengajak para perempuan Indonesia menggali potensi-potensi yang dimiliki hingga mampu menciptakan winning image, winning answer, winning behavior, sebagaimana yang diungkapkan ibu Mien R.Uno dalam kata pengantar buku ini. Di samping itu, cara penyampaian yang ringan disertai sharng pengalaman Zizi yang bermanfaatselama mengikuti kompetisi kecantikan menjadi nilai unggul Buku Pintar Cewek Juara.

Peluncuran Buku Pintar Cewek Juara diadakan pada hari Sabtu 25 Mei 2013, bertempat di Tryst Living Kemang, Jakarta Selatan. Peluncuran buku ini dipandu oleh Tyha @maknyes dan diisi dengan berbagai acara seperti book talkshow bersama sang penulis, talkshow bersama lima cewek juara (Maria Jeanindya- Indonesia Mengajar, Adika-lupus survivor, Cynthia-enterpreneur, Aski-desainer, dan Andra-mahasiswa berprestasi), fashion show, beauty tips, book signing, dan penampilan music dan Archi Winja dan Ririn.

Related posts