The Body Shop Meluncurkan Varian Terbaru

Tampil cantik dan percaya diri dengan kebebasan berekspresi saat liburan merupakan keinginan setiap perempuan. Kali ini The Body Shop menjawab kebutuhan tersebut dengan rangkaian produk Eau De Toilete terbaru dari Bath and Body series, yang terdiri dari 8 wewangian yang berbeda.

Core Bath Body Eau De Toilette akan semakin melengkapi kebutuhan perawatan tubuh dengan wewangian yang ringan dan sesuai dengan rangkaian perawatan tubuh The Body Shop lainnya.

Ratu Ommaya, Public Relations and Social Media Manager The Body Shop Indonesia mengatakan Core Bath Body Eau De Toilette adalah rangkaian terbaru dari produk Eau De Toilette dengan pilihan delapan wewangian yang freshly-crushed.

Kedelapan wewangian tersebut antara lain adalah Strawberry dan Moringa yang mencerminkan Beauty (cantik), Vanilla, Coconut, Mango yang mencerminkan Confidence (percaya diri) dan Satsuma, Pink Grapefruit, Shea mencerminkan Self-Expression (ekspresi diri).

Core Bath Body Eau De Toilette merupakan bagian dari rangkaian yang melengkapi produk perawatan tubuh yang sudah ada sebelumnya. Hanya The Body Shop yang memiliki koleksi lengkap untuk semua kebutuhan dalam satu keharuman.The Body Shop menyediakan 8 rangkaian wewangian terbaru sebagai bagian dari tren Fruity Summer tahun ini.

“Fruity Summer Make Up and Eau de Toilette dari The Body Shop kali ini akan membuat liburan konsumen menjadi lebih berkesan, dengan tampilan make up yang menyegarkan, membuat konsumen tetap cantik dan percaya diri pada saat liburan,” kata Ratu Ommaya.

Related posts