Hankook Tire dan DTM Perpanjang Kontrak

Perusahaan ban premium Hankook Tire dan DTM pada 2 Mei 2013 mengumumkan perpanjangan kerja sama sebagai pemasok ban resmi. Seri mobil balap Eropa yang terkenal di dunia ini, akan meneruskan kegiatan balapnya dengan seri Hankook ‘Ventus’ sampai setidaknya tahun 2016, dengan mengandalkan teknologi ban superior Hankook Tire.

“Regulasi yang tepat dan stabil, profesional dan manajemen yang andal dan berpengalaman selalu menjadi dasar dari sebuah seri motor balap yang sukses,” ujar Mr. Hyun Bom Cho, President & Chief Marketing Officer/Chief Corporate Management Officer Hankook Tire.

DTM adalah salah satu seri mobil balap yang paling populer dan terorganisir di seluruh dunia. Keterlibatan kami dari awal memberikan platform yang ideal untuk mendemonstrasikan teknologi ban Hankook yang canggih dan futuristik. Dan perpanjangan dini dari keterlibatan kami sebagai pemasok ban ekskulsif untuk DTM tidak pernah dipertanyakan.

“Kerja sama dengan Hankook selama dua tahun pertama telah benar-benar meyakinkan kami terhadap kinerja terbaik merekaselama ini. Inilah alasan kami untuk terus melanjutkan keberhasilan kemitraan ini di 2013 dan seterusnya. Perpanjangan kontrak yang lebih awal ini merupakan konsekuensi logis,” ujar Mr. Hans Werner Aufrecht, Chairman of the Board DTM.

Sebagai tambahan jajaran seri produk yang dipergunakan pada seri DTM sebelumnya, mulai 2013 dan seterusnya, Hankook Tire juga akan membawa beberapa pilihan ban untuk trek balap.

Pilihan baru ini diharapkan dapat menambah semangat untuk musim DTM yang baru. Para pembalap DTM akan menggunakan beberapa seri ban ‘Ventus’ Hankook yang sangat andal serta semua ban seri terbaru Ventus berdaya cengkram tinggi di setiap sesi balapnya. Hal ini memungkinkan hadirnya beberapa tambahan variasi strategi balap baru sehingga membuat perlombaan menjadi lebih mendebarkan dan menarik.

Related posts