LAYANAN ONE STOP SOLUTION

General Manager Divisi Internasional BNI Firman Wibowo (kanan) berjabat tangan dengan Managing Director The Shoko Chukin Bank, Tomoyasu Shirai (kiri) usai penandatanganan kerjasama di Jakarta, Rabu (22/5). BNI menjalin kerjasama dengan The Shoko Chukin Bank yang merupakan lembaga keuangan Jepang untuk memberikan layanan one stop solution kepada SME Jepang yang telah beinvestasi maupun yang akan berinvestasi di Indonesia. Sebelumnya BNI telah menjalin kerjasama dengan 50 Japan Regional Bank (JRB) dan 1 Shinkin Bank Jepang.

BERITA TERKAIT

Kioson Hadirkan Layanan Agen Kios-Pos

Perluas ekspansi bisnis, PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan program kemitraan, Kios-Pos. Program tersebut…

Defisit BPJS Kesehatan Jangan Sampai Hentikan Layanan Kesehatan

  NERACA   Jakarta - Defisit yang dialami oleh program BPJS Kesehatan jangan sampai menghentikan layanan tersebut karena merupakan hal…

MKNT Bangun Ekosistem Layanan Digital - Dukung Efisiensi Bisnis

NERACA Jakarta – Perkuat kinerja keuangan, tahun ini PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) kian akan menyasar layanan digital. Direktur…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

LABA BERSIH BANK BJB TUMBUH

Komisaris Utama Bank BJB Klemi Subiyantoro (ketiga kiri) berbincang dengan Direktur Utama Ahmad Irfan (kedua kiri), Direktur Komersial merangkap Direktur…

APRESIASI CITI INDONESIA

Director Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Elvera N. Makki (ketiga dari kiri) memberikan apresiasi kepada Isbadyah S.Pd selaku…

GERAKAN KEJAR MIMPI CIMB NIAGA

Director Compliance, Corporate Secretary, and Legal PT Bank CIMB Niaga Tbk. Fransiska Oei (kiri) memberikan paparan didampingi artis dan penyanyi…