Fast Food Bagikan Saham Bonus

Perusahaaan di sektor makanan cepat saji, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan membagikan saham bonus dari kapitalisasi agio saham sebesar Rp153.472.198.400. Jumlah tersebut ditentukan berdasarkan nilai nominal saham perseroan yang Rp100 per lembar.

Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (20/5). Nantinya, saham bonus akan dibagikan kepada pemegang saham dengan ketentuan bahwa setiap pemegang tiga saham lama akan memperoleh 10 saham baru dengan cara pembulatan ke atas.

Mengingat rasio saham dapat mengakibatkan adanya pecahan saham, maka PT Gelael Pratama dan PT Megah Eraraharja bersedia memberikan kompensasi saham untuk pembulatan ke atas. Pemegang saham yang berhak adalah pemegang saham yang namanya tercantum hingga 12 Juli 2013. Perseroan akan menggelar RUPSLB pada 19 Juni 2013 mendatang. (bani)

BERITA TERKAIT

Rukun Raharja Lepas 33% Saham di PRA

PT Rukun Raharja Tbk (RAJA) melepas kepemilikan sahamnya di PT Panji Raya Alamindo (PRA) sebanyak 33% kepada Tokyo Gas Co.…

Saham IPO ZINC Oversubscribed 500 Kali

Kantungi dana segar hasil peawaran umum saham perdan atau initial public offering (IPO), PT Kapuas Prima Coal Tbk (ZINC) menyiapkan…

SMMA Tambah Porsi Saham di Asuransi Simas

PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA) telah membeli sebagian atau 14.000 saham PT Asuransi Simas Net (ASN) senilai Rp14 miliar…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Targetkan Transaksi 500 Ribu Lot - Rifan Financindo Berjangka Optimis Tercapai

NERACA Surabaya - Meskipun Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Future Exchange (JFX) memangkas target transaksi 30% lantaran kondisi ekonomi…

Tingkatkan Layanan Digital - Taspen Kerjasama Sinergis Dengan Telkom

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) bersinergi mengembangkan dan mengimplementasikan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun…

XL Hadirkan Asisten Virtual MAYA

Dinamisnya era digital mengharuskan perusahaan untuk terus melakukan inovasi teknologi agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Tidak sebatas produk, layanan pelanggan…