Banyak Dipilih Para Wanita - Mobil Bergaya Genit dan Centil

Kalangan wanita tak lagi melihat mobil sebagai sebuah alat transportasi, mereka kini menjadikan kendaraan sebagai cerminan sisi feminin atau karakter yang dimilikinya, maka dari itu banyak wanita berusaha membuat mobilnya segenit dan secentil mungkin.

NERACA

Antara pria dan wanita memang sering punya selera yang berbeda. Jika pria lebih suka dengan tampilan yang menonjolkan sifat maskulin tapi perempuan lebih tertarik dengan tampilan yang bersifat feminin bahkan cenderung genit atau centil.

Selera wanita dan sifat kewanitaan memang menjadi cermin untuk kendaraan yang di miliki setiap wanita, kesukaan warna dan tampilan gambar pada body mobil menjadi pilihan untuk mengapresiasikan kecintaan warna atau gamabar yang berbau wanita, seperti warna pink dan gambar hellokty yang menjadi favorit bagi wanita.

Namun dimata para produsen mobil, ini menjadi peluang untuk memanjakan para wanita dengan warna-warna yang disukai para wanita, tak heran produsen mobil mulai melirik warna-warna atau desaien mobil untuk kaum wanita.

Seperti sebuah produsen mobil MG3 dari China. Belum lama ini mereka mengeluarkan produk terbarunya berupa sebuah mobil kendaraan yang tampilannya benar-benar istimewa dan ditujukan khusus untuk kaum hawa atau perempuan saja.

Seluruh body mobil mulai dari bagian depan hingga belakang dan samping serta pintu semuanya diberi warna merah muda atau pink yang merupakan warna paling feminim diantara jenis warna yang lain. Namun bukan penggunaan warna ini saja yang menjadi daya tarik utama bagi mobil tersebut.

Yang menjadikan mobil genit ini menjadi pusat perhatian banyak orang karena pada bagian depannya menyerupai wajah seorang wanita dengan dandanan yang sangat mencolok serta menghadirkan kesan yang sangat genit. Di bagian ujung depan diberi bibir bergincu warna merah menyala dan terlihat sangat sexy serta punya ukuran yang cukup besar. Bibir ini menjadi titik pandang utama ketika mobil tersebut dilihat dari arah depan.

Kemudian pada bagian sampingnya yang berfungsi sebagai lampu sorot dipakai untuk membuat mata. Agar kesan genitnya makin terlihat nyata, mata tersebut juga diberi kelengkapan lain yaitu bulu mata tiruan yang diberi warna cat hitam dan bentuknya nyaris sama dengan bulu mata asli dan terlihat sangat lentik.

Tidak cukup sampai di sini, bagian atas atau cap mobil genit ini juga diberi hiasan lain untuk menguatkan karakter feminim pada kendaraan jenis sedan tersebut. Hiasan itu bebentuk mahkota yang sering digunakan oleh para putri atau ratu di istana dan kerajaan. Persis dengan mahkota sungguhan, warna yang digunakan adalah putih perak dan diberi ornament batu berlian tiruan namun dapat memunculkan pendar-pendar kilau cahaya seperti berlian sungguhan.

Meski tidak terlihat dari luar namun bagian dalam mobil ini juga dikatakan penuh dengan hiasan dan pernak-pernik lain yang semuanya menunjukan karakter wanita yang anggun, cantik namun selalu eksentrik dan suka menjadi pusat perhatian orang lain terutama kaum pria.

Karakter Warna Mobil

Warna mobil mempunyai arti pada setiap karakter mobil tersebut, hal ini sama seperti di dunia desain fashion dan desain interior yang terus mengikut perkembangan trend di seluruh dunia. Warna mobil yang sekarang lagi trend dan mempunyai masa trend yang lebih panjang yaitu warna Silver atau perak, hitam dan putih. Ketiga warna tersebut bila nanti akan dijual kembali akan memiliki nilai jual yang paling tinggi dibandingkan warna yang lainnya.

Warna merah muda atau pink adalah cewek banget alias feminin dan disukai banyak wanita. Karakter penyuka warna ini adalah kelembutan dan menenangkan, tapi kurang bersemangat dan membuat energi melemah. Seperti halnya warna merah, merah muda juga mempengaruhi seseorang secara fisik, tapi menenangkan dan bukan merangsang.

Penyuka warna mobil oranye mencerminkan karakter yang ceria, senang berbicara namun plin-plan. Sebagai kombinasi antara merah dan kuning, oranye adalah \'merangsang\' dan reaksi itu adalah kombinasi dari fisik dan emosional. Namun jika tak \\\'kebablasan\\\', keramahan malah berubah makna menjadi kesembronoan dan kurangnya intelektualitas.

Penyuka warna mobil ungu adalah orang yang memiliki pemikiran yang mendalam serta susah ditebak. Nilai-nilai spiritualitasnya cukup tinggi, tak suka dengan kehidupan yang glamour, serta sangat tertutup.

BERITA TERKAIT

Mendes Serahkan 25 Mobil untuk BUMDes di Bengkulu

      NERACA   Jakarta - Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo bertindak menjadi Inspektur Upacara 17 Agustus 2018 untuk…

Smartfren Bakal Gelar PUT III dan OWK IV

NERACA Jakarta - Pendanaan lewat pasar modal masih menjadi adalan beberapa perusahaan telekomunikasi, termasuk PT Smartfren Telecom Tbk (FREN). Guna…

Kepala Daerah se-Banten MoU APIP dan APH

Kepala Daerah se-Banten MoU APIP dan APH NERACA Serang - Kepala daerah se-Provinsi Banten melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU)…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Lexus Kembangkan Teknologi Hybrid Electric dan Eco-Turbo

Lexus mengembangkan teknologi mesin hybrid dan turbo secara independen guna memperkokoh posisinya sebagai kendaraan kelas premium yang tidak hanya mewah…

Yamaha Rilis Varian Warna Baru Pada All New Vixion

Yamaha meluncurkan varian warna baru pada model sepeda motor All New Vixion R dan All New Vixion guna menarik minat…

Bisnis Motor Listrik Diupayakan Dapat Insentif

Kementerian Perindustrian mencari insentif fiskal untuk pengembangan motor listrik di dalam negeri, kata Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat…