All New Honda Accord Andalkan Kenyamanan Berkendara - Lalui Rute Jakarta-Bandung

Demi melengkapi kehadiran All New Honda Accord di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan test drive Jakarta-Bandung dengan sejumlah awak media yang di selengarakan pada hari senin kemarin.

Dengan star dari kantor PT Honda Prospect Motor menuju Bandung jam 09.30 WIB, para peserta mulai merasakan kenyamanan ketika berada di dalam kendaraan ditambah dengan fasilitas yang tersedia di dalam mobil membuat pengemudi dan penumpang sangat nyaman.

Bukan hanya itu kemudahan ketika berkendara sangat dimanjakan dengan fasilitas yang tersedia, seperti pengemudi mudah mengontrol dengan mudah, mulai dari:

Smart Key System

Smart Key memudahkan pengendara saat membuka pintu. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan dengan sensor yang ada pada Smart Key, kunci pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu. Begitu pula untuk membuka bagasi, kunci akan terbuka saat mendekat dan tinggal menekan tombol. Jika baterai habis tetap masih dapat membuka pintu secara manual.

Automatic Air Conditioner with i-Dual Zone Climate Control & Rear AC Ventilation

Sistem Automatic Air Conditioner with i-Dual Zone Climate Control & Rear AC Ventilation yang mengatur suhu antara pengendara dan penumpang depan secara independen dan otomatis. Sistem ini memperhitungkan arah sinar matahari terhadap mobil melalui satelit.

Wooden Texture Panel

Dasbor dengan sentuhan Wooden Texture yang elegan memberikan kesan mewah dan eksklusif.

8-Way Power Seat Adjustment + Lumbar Support

Posisi mengemudi yang ideal untuk kenyamanan dapat diatur dengan mudah melalui 8-Way Power Seat Adjustment dan didukung dengan Lumbar Support untuk menopang bagian punggung pengemudi agar lebih nyaman.

Thin Seat Back & Seat Pocket

Desain bagian belakang kursi depan dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang, sehingga memberikan ruang kaki yang lega bagi penumpang di bangku belakang dan adanya kantong penyimpanan untuk kerapihan di dalam kabin.

Green Glass

Kabin semakin sejuk dengan penambahan penolak sinar UV dan mengurangi panas pada semua kaca All New Accord. Untuk tipe VTi-L, kaca bagian depan juga dilengkapi dengan Water Dispersing Front Glass.

Rear-Window Power Sunshade & Side Sunshade

Pelindung pada kaca bagian belakang dapat dioperasikan secara otomatis dan kaca pintu belakang yang dioperasikan secara manual untuk menerpa terik sinar matahari.

i-MID (Intelligent-Multi Information Display)

Perjalanan semakin menyenangkan dengan informasi lengkap yang ditampilkan pada i-MID yang dilengkapi dengan layar warna yang mudah dipantau untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, pengaturan audio dan sistem keamanan kendaraan, hingga menampilkan foto-foto personal sebagai wallpaper. Semua fungsi tersebut dapat dikendalikan langsung dari Steering Wheel-Mounted Control.

Integrated Audio System

Sistem audio terbaru yang terintegrasi dengan dasbor dan dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Controls memberikan kemudahan memilih sumber hiburan yang diinginkan (Double DIN AM/FM, Single Disc, MP3, WMA, AAC, USB, made for i-Phone & i-Pod). Untuk tipe VTi-L juga telah dilengkapi dengan Bluetooth.

Teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM

Seperti semua mobilnya, Honda berkomitmen untuk menjamin keselamatan pengendara dan penumpang secara maksimal dan mengikuti standar peraturan pemerintah yang paling ketat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Honda mengaplikasikan G-Force Control Technology yang orisinal, dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan. Sementara ACETM memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Dual Front SRS Airbags + Side Airbags

Kantong udara ini merupakan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan. Saat terjadi tabrakan, airbag akan terkembang secara otomatis untuk mengurangi resiko cedera pada bagian kepala dan dada.

Safety Belt with Pretensioner & Load Limiter

Fitur Pretensioner berfungsi menahan dan mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi benturan dan Load Limiter akan mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada.

Sementara keamanan All New Honda Accord dilengkapi dengan Security Alarm, Immobilizer, dan Keyless Trunk Opener untuk kedua tipenya

Related posts