Pintar Memilih Perawatan Kulit

Kulit putih dan cerah merupakan impian setiap wanita di Indonesia. Tetapi, dengan iklim tropis, paparan sinar matahari yang tinggi membuat wanita Indonesia mencari solusi untuk memutihkan kulitnya, bahkan menempuh cara instan yang seringkali tidak aman untuk digunakan.

Sementara itu, gaya hidup moderen dengan pola hidup instan serta faktor-faktor eksternal seperti stres, polusi udara serta asupan makanan yang kurang seimbang dalam keseharian, seringkali membuat kulit menjadi kusam dan kehilangan keindahannya.

“Sebenarnya, kulit mengalami proses regenerasi secara teratur dan apabila proses tersebut berlangsung optimal, kulit akan tampak lebih cerah melalui perawatan yang tepat. Gaya hidup sehat seperti olahraga secara teratur, asupan buah dan sayur secara seimbang, minum air putih yang cukup dan tidak malas membersihkan wajah setelah memakai riasan akan membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit,” ungkap dr. Vinia Permata, dokter spesialis kulit.

Sebagai brand perawatan kulit yang mengerti karakter kulit tidak hanya untuk wanita Indonesia tetapi juga untuk wanita di seluruh dunia. Wardah kembali memperkenalkan serangkaian perawatan Wardah Lightening Series dengan terbobosan dan inovasi terbaru yang menawarkan proses pencerahan kulit dalam waktu 28 hari.

Proses pencerahan ini sesuai dengan proses alami regenerasi kulit sehingga produk Wardah Lightening Series dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Terobosan 10 Skin Lightening System pada rangkaian perawatan Wardah Lightening Series ini terdiri dari sepuluh rangkaian produk Skin Lightening System yang bekerja dalam 28 hari dapat menjaga kelembaban, kelembutan, dan kesehatan kulit.

Produk-produk ini diformulasikan secara modern dari bahan-bahan berkualitas dan bekerja sesuai proses alami regenerasi sel kulit sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Sejalan dengan peluncuran (kembali) rangkaian produk Lightening Series ini, Wardah juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Dewi Sandra, sosok wanita Indonesia yang berhasil dalam kariernya sebagai penyanyi.

Wardah berupaya mengangkat berbagai sosok inspiring woman yang berkarakter dan cantik. Kali ini mereka mengajak Dewi Sandra, karena dianggap memiliki karakter yang kuat sebagai pribadi dan penyanyi, hal itu sesuai dengan karakter cantik Wardah yang dapat menjadi inspirasi bagi kaum hawa. \"Selain prestasinya sebagai penyanyi yang sangat baik dan elegan, penampilannya yang berhijab membuat Dewi Sandra semakin sesuai dengan karakter wanita Wardah,” ungkap Salman Subakat, Marketing Manager Wardah Beauty dalam acara peluncuran Wardah Lightening Series di Bandung.

Dewi pun demikian, dia menyambut baik ajakan Wardah saat itu, baginya produk tersebut telah mendukung dirinya meraih karir bernyanyi. \"Selama ini Wardah telah mendukung saya dalam aktivitas sehari-hari dan dari semua rangkaian produk Lightening Series, saya paling suka Lightening Facial Serum karena membuat kulit saya semakin kenyal, sehat dan lebih cerah,” ungkap Dewi Sandra, Brand Ambassador Wardah.

Melalui Wardah Signature Beauty, Wardah berkomitmen selama puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Wardah memformulasikan produk-produknya secara halal dan berkualitas sesuai karakteristik kulit wanita dan dikembangkan dengan aman dan alami sesuai international dermatologist standard. Wardah percaya kecantikan merupakan sebuah proses perjalanan, oleh karena itu rahasia kulit cerah sesungguhnya adalah serangkaian proses yang tidak instan.

BERITA TERKAIT

Kekurangan Kolagen Tak Cuma Berdampak Pada Kulit

Kolagen merupakan struktur protein utama tubuh. Pada mamalia, protein tubuhnya tersusun atas 25-35 persen kolagen. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan…

PERAWATAN LOKOMOTIF KERETA API

Pekerja melakukan perawatan lokomotif kereta api di Depo Lokomotif Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/2). Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia…

Cerdas dalam Memilih Caleg

  Oleh : Rendy Adrian, Mahasiswa FISIP Unpar   Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan nama – nama mantan narapidana kasus…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Peneliti Temukan Obat Baru untuk Kanker Stadium Lanjut

Peneliti memberikan harapan baru bagi penderita penyakit ganas, kanker stadium lanjut. Sekelompok peneliti di Inggris berhasil menemukan obat yang dapat…

Cegah Perubahan Iklim dengan Atasi Obesitas dan Kurang Gizi

Perubahan iklim tak cuma membuat cuaca jadi tak menentu, tapi juga berhubungan erat dengan masalah gizi seperti obesitas dan kelaparan.…

Kratom, Dilema Daun Ajaib dan Zat Berbahaya

Jika menyebut kopi bisa dipastikan hampir semua orang akan paham arah pembicaraan, namun ceritanya akan ketika bertemu dengan kata Kratom…