Telkom Lamban Layani Pelanggan

Pada 29 April 2013 kami melunasi pembayaran untuk perpindahan lokasi no telp 021-3107831 dan 021-31906877 dengan bukti nomor permintaan: 24631883 dan 24634243 yang semula di Jl. Cik Ditiro 68 B, Jakarta Pusat, ke lokasi baru di Jl. Penataran No. 5, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Namun, hingga Selasa 14 Mei 2013 (15 hari) proses perpindahan nomor telepon tersebut belum dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia UCS Regional II Jakarta, sehingga kami kesulitan berkomunikasi dengan mitra kerja. Mohon kepada pimpinan PT Telkom Indonesia Tbk., agar memperhatikan aspek layanan yang cepat dan nyaman bagi pelanggannya.

Atas bantuan dan kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Didi, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Nasib Kartu Sehat di Kota Bekasi

Warga kota Bekasi tentu sangat kecewa setelah keluar surat edaran Walikota Bekasi yang menyatakan bahwa pelayanan kartu sehat (KS) dihentikan…

KRL Makin Padat dan Tidak Nyaman

Sejak pemberlakuan jadwal perjalanan kereta (Gapeka) baru mulai 1 Desember 2019, penumpang KRL CommuterLine khususnya rute Bekasi-Jakarta pp mengalami ketidaknyamanan.…

Kacau, Jadwal Baru KRL

PT KAI membuat repot penumpang KRL CommuterLine, setelah menerbitkan jadwal baru perjalanan semua kereta api termasuk KRL per 1 Desember…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapan KMT CL Dapat Multifungsi?

Kartu Multi Trip (KMT) CommuterLine seharusnya bersifat multifungsi yang dapat dipergunakan untuk MRT dan bus TransJakarta, sehingga tidak ketinggalan zaman.…

Nasib Kartu Sehat di Kota Bekasi

Warga kota Bekasi tentu sangat kecewa setelah keluar surat edaran Walikota Bekasi yang menyatakan bahwa pelayanan kartu sehat (KS) dihentikan…

KRL Makin Padat dan Tidak Nyaman

Sejak pemberlakuan jadwal perjalanan kereta (Gapeka) baru mulai 1 Desember 2019, penumpang KRL CommuterLine khususnya rute Bekasi-Jakarta pp mengalami ketidaknyamanan.…