Telkom Lamban Layani Pelanggan

Pada 29 April 2013 kami melunasi pembayaran untuk perpindahan lokasi no telp 021-3107831 dan 021-31906877 dengan bukti nomor permintaan: 24631883 dan 24634243 yang semula di Jl. Cik Ditiro 68 B, Jakarta Pusat, ke lokasi baru di Jl. Penataran No. 5, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Namun, hingga Selasa 14 Mei 2013 (15 hari) proses perpindahan nomor telepon tersebut belum dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia UCS Regional II Jakarta, sehingga kami kesulitan berkomunikasi dengan mitra kerja. Mohon kepada pimpinan PT Telkom Indonesia Tbk., agar memperhatikan aspek layanan yang cepat dan nyaman bagi pelanggannya.

Atas bantuan dan kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Didi, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Taspen Kerjasama Sinergis Dengan Telkom - Tingkatkan Layanan Digital

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) bersinergi mengembangkan dan mengimplementasikan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun…

Pelanggan Tokopedia Bisa Bayar di JNE - Kembangkan Kanal Pembayaran

NERACA Jakarta - Dalam rangka memudahkan pelayanan kepada pelanggan Tokopedia dalam membayar barang belanjaannya, perusahaan e-commerce ini menggandeng perusahaan logistik…

Telkom IndiHome Tak Terbukti Lakukan Monopoli

Telkom IndiHome Tak Terbukti Lakukan Monopoli NERACA Jakarta – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menggelar sidang pembacaan putusan pada perkara…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

BPJS Tidak Berlaku Hari Libur

Pemerintah sebagai pemrakarsa terbitnya BPJS Kesehatan yang wajib dimiliki oleh setiap orang di Indonesia, tampaknya lupa mengingatkan fasilitas kesehatan seperti…

Penerangan Jalan yang tidak Berfungsi

Lampu PJU dipertigaan antara Jalan Jombang ( jalan Amir Machmud), Jalan Sumatra (Pintu Utara VBI) dan Jalan Sawil, Tangerang, dimatikan…

Taksi Online Tawar Menawar di Bandara

Ketika kami mendarat di Bandara Halim, Jakarta, beberapa waktu lalu, mencoba menghubungi taksi online (GrabCar) untuk perjalanan ke rumah di…