Telkom Lamban Layani Pelanggan

Pada 29 April 2013 kami melunasi pembayaran untuk perpindahan lokasi no telp 021-3107831 dan 021-31906877 dengan bukti nomor permintaan: 24631883 dan 24634243 yang semula di Jl. Cik Ditiro 68 B, Jakarta Pusat, ke lokasi baru di Jl. Penataran No. 5, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Namun, hingga Selasa 14 Mei 2013 (15 hari) proses perpindahan nomor telepon tersebut belum dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia UCS Regional II Jakarta, sehingga kami kesulitan berkomunikasi dengan mitra kerja. Mohon kepada pimpinan PT Telkom Indonesia Tbk., agar memperhatikan aspek layanan yang cepat dan nyaman bagi pelanggannya.

Atas bantuan dan kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Didi, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Telkom Group Fasilitasi 3000 Pemudik Pulang Kampung

Menyambut Idul Fitri 1439 H 2018 TelkomGroup kembali menggelar Mudik Bareng TelkomGroup. Tidak kurang dari  3.000 pemudik  diberangkatkan dengan menggunakan…

Meneg BUMN Resmikan Masjid Pintar Telkom

NERACA Jakarta –Menawarkan berbagai fitur dan fasilitas berbasis digital, Smart Mosque Al Istiqomah Telkom Landmark Tower diresmikan langsung oleh Menteri…

Telkom Raih 57 Asia Pacific Stevie Awards

PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memborong 57 penghargaan pada ajang Asia Pacific Stevie Awards 2018 dan sekaligus meraih penghargaan tertinggi Grand…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penertiban Truk Sampah

Di Jalan Ambon RT 008/ 02 Cengkareng Timur, Jakarta Barat,  banyak truk sampah yang bermuatan penuh parkir atau ngetem dari…

Lampu PJU Mati

Kondisi lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Rereongan Sarupi Kel. Ciumbuleuit, Bandung,  sudah lama mati. Kenapa Dinas PJU Pemkot…

Parkir Liar Depan Arion Mal

Suasana parkir liar di depan Arion Mal, Rawamangun, Jakarta Timur, dan Bank BCA Rawamangun semakin merajalela. Anehnya, ketika saya parkir…