Telkom Lamban Layani Pelanggan

Pada 29 April 2013 kami melunasi pembayaran untuk perpindahan lokasi no telp 021-3107831 dan 021-31906877 dengan bukti nomor permintaan: 24631883 dan 24634243 yang semula di Jl. Cik Ditiro 68 B, Jakarta Pusat, ke lokasi baru di Jl. Penataran No. 5, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Namun, hingga Selasa 14 Mei 2013 (15 hari) proses perpindahan nomor telepon tersebut belum dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia UCS Regional II Jakarta, sehingga kami kesulitan berkomunikasi dengan mitra kerja. Mohon kepada pimpinan PT Telkom Indonesia Tbk., agar memperhatikan aspek layanan yang cepat dan nyaman bagi pelanggannya.

Atas bantuan dan kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Didi, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Pemkot Tangerang Layani Pencetakan KTP-el di Kecamatan

Pemkot Tangerang Layani Pencetakan KTP-el di Kecamatan NERACA Tangerang - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Tangerang menurunkan petugas…

Kecewa Layanan Telkom

Menjadi pelanggan Telkom setia tidak selaras dengan pelayanan yang prima. Karena sejak dua bulan terakhir, jaringan telepon rumah mati tanpa…

Watsons Berikan Benefit Pelanggan Setia - Kolaborasi Dengan Flazz BCA

NERACA Jakarta – Watsons, sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Indonesia kembali membuat inovasi di industri retail…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kemacetan di Kramat Jati

Pada rute jalan raya yang dari PGC mau ke Kramat jati Jakarta Timur atau sebaliknya selalu macet parah yang dikarenakan…

Berjualan di Badan Jalan

Di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, setiap pukul 02:00-06:00 WIB dini hari banyak para pedagang yang berjualan di badan jalan,…

Jalan di Cipaku Indah II Rusak

Kondisi jalan di Jl. Cipaku Indah II, Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kotamadya Bandung, cukup buruk sehingga selain membahayakan pengguna jalan…