Telkom Lamban Layani Pelanggan

Pada 29 April 2013 kami melunasi pembayaran untuk perpindahan lokasi no telp 021-3107831 dan 021-31906877 dengan bukti nomor permintaan: 24631883 dan 24634243 yang semula di Jl. Cik Ditiro 68 B, Jakarta Pusat, ke lokasi baru di Jl. Penataran No. 5, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Namun, hingga Selasa 14 Mei 2013 (15 hari) proses perpindahan nomor telepon tersebut belum dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia UCS Regional II Jakarta, sehingga kami kesulitan berkomunikasi dengan mitra kerja. Mohon kepada pimpinan PT Telkom Indonesia Tbk., agar memperhatikan aspek layanan yang cepat dan nyaman bagi pelanggannya.

Atas bantuan dan kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Didi, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Jasindo Telah Layani Asuransi untuk 47.755 Nelayan - Sulawesi Selatan

    NERACA   Makasar - PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo telah mengasuransikan dalam kurun tahun 2017 sebanyak…

Telkom Akuisisi 51% Saham Swadharma Sarana

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) atau Telkom melalui anak usahanya PT Multimedia Nusantara (Telkom Metra) membeli saham PT Swadharma Sarana…

Telkom Catatkan Transaksi Rp 20,1 Miliar - Gelaran Telkom Craft Indonesia 2018

NERACA Jakarta – PT Telkom Tbk (TLKM) mencatatkan nilai transaksi dari pameran Telkom Craft Indonesia 2018 yang berlangsung empat hari…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tertibkan PKL Bermobil di Kota Bandung

Maraknya para PKL bermobil di sepanjang Jalan Diponegoro kota Bandung  sangat mengganggu keindahan dan kelancaran lalu lintas. PKL biasa ditertibkan,…

Segera Perbaiki JPO di Jl. Tendean

Atap jembatan penyebrangan pejalan kaki terlihat bisa rubuh sesaat lagi di Jl. Kapt. Tendean, Jakarta-Selatan, depan Hotel 88. Atapnya jembatan…

Macet Akibat Parkir Liar

Di sepanjang Jalan Kedondong & Jalan Mawar menuju ke Jalan Sunter, Kemayoran, Jakarta Pusat,  banyak mobil, motor & bajaj yang…