Telkom Lamban Layani Pelanggan

Pada 29 April 2013 kami melunasi pembayaran untuk perpindahan lokasi no telp 021-3107831 dan 021-31906877 dengan bukti nomor permintaan: 24631883 dan 24634243 yang semula di Jl. Cik Ditiro 68 B, Jakarta Pusat, ke lokasi baru di Jl. Penataran No. 5, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Namun, hingga Selasa 14 Mei 2013 (15 hari) proses perpindahan nomor telepon tersebut belum dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia UCS Regional II Jakarta, sehingga kami kesulitan berkomunikasi dengan mitra kerja. Mohon kepada pimpinan PT Telkom Indonesia Tbk., agar memperhatikan aspek layanan yang cepat dan nyaman bagi pelanggannya.

Atas bantuan dan kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Didi, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Layani Pasien BPJS Kesehatan - Siloam Tambah Tujuh Rumah Sakit Baru

NERACA Jakarta – Tidak hanya sekedar mencari bisnis semata di industri health care, PT Siloam International Hospital Tbk (SILO) terus…

131 Lembaga Penyalur Layani BBM Satu Harga

  NERACA   Jakarta - Sebanyak 131 titik lembaga penyalur penyedia BBM sudah dapat melayani distribusi jenis Premium dan Solar…

123 Titik Telah Layani BBM Satu Harga

  NERACA   Jakarta - Sejak mendapat tugas BBM Satu Harga pada tahun 2017, total sudah 123 titik BBM Satu…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Raillink Buka Rute Bekasi-Manggarai

Untuk mengatasi beban kerugian PT Raillink, sebaiknya kereta bandara membuka rute Manggarai-Bekasi untuk mengisi gerbong kosong. Pasalnya, KA Parahyangan juga…

Penumpang KRL Punya Hak Sama

Manajemen PT KCI harus mencabut kembali tulisan di dalam gerbong yang intinya meminta penumpang memberikan tempat duduk kepada yang lebih…

PBB di Kota Bekasi Naik 40%, Kenapa?

Kami sangat terkejut ketika menerima SPPT Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2019 terlihat angka tagihannya meningkat sekitar 40% dari tahun sebelumnya…