Telkom Lamban Layani Pelanggan

Pada 29 April 2013 kami melunasi pembayaran untuk perpindahan lokasi no telp 021-3107831 dan 021-31906877 dengan bukti nomor permintaan: 24631883 dan 24634243 yang semula di Jl. Cik Ditiro 68 B, Jakarta Pusat, ke lokasi baru di Jl. Penataran No. 5, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Namun, hingga Selasa 14 Mei 2013 (15 hari) proses perpindahan nomor telepon tersebut belum dilaksanakan oleh PT Telkom Indonesia UCS Regional II Jakarta, sehingga kami kesulitan berkomunikasi dengan mitra kerja. Mohon kepada pimpinan PT Telkom Indonesia Tbk., agar memperhatikan aspek layanan yang cepat dan nyaman bagi pelanggannya.

Atas bantuan dan kerja samanya, kami mengucapkan terimakasih.

Didi, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Satelit Merah Putih Milik Telkom Resmi Meroket Ke Angkasa

Satelit Merah Putih milik Telkom akhirnya resmi meroket di angkasa pada Selasa (7/8/2018), tepat pukul 12.15 WIB. Satelit tersebut lepas…

Operasional OSS Layani 30.505 Registrasi Dalam Sebulan

    NERACA   Jakarta - Sekretaris Kementerian Koordinator Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan, dalam sebulan operasional sistem pelayanan terpadu (OSS)…

Telkom Rilis Asuransi Pembayaran Digital Pertama - Gandeng Kerjasama Commonwealth Life

NERACA Jakarta – Dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah di era digital saat ini, Commonwealth Life bekerjasama dengan PT…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mohon Perbaikan Jalan Rusak

Di sepanjang jalan Trembesi Kemayoran sudah lama rusak dan belum ada tanggapan untuk di aspal. Perbaikan yang ada hanyalah tambal…

Kecewa PDAM Bhagasasi Kota Bekasi

Kami sebagai warga Perumahan Irigasi Danita RW 14, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, merasa kecewa dengan pelayanan publik…

Parkir Mobil di Stasiun Cikarang

  secepatnya parkir di area stasiun Cikarang dibenahi. Tidak ada parkir untuk mobil. Area parkir masih cukup luas, tapi saya…