Tagihan PLN tidak Sesuai Meteran

Kami mempunyai rumah di LKBN Antara Griya Warta, Bekasi dengan nomor pelanggan PLN 544100700014 atas nama Chairil S.D. Rumah tersebut sudah dua bulan dalam keadaan kosong.

Namun dalam 2 bulan ini tagihan listrik tidak sesuai antara meteran dengan di tagihan. Saya selalu membayar tagihan lewat bank. Ditagihan terakhir tertulis 04584000 namun di meteran rumah baru 04534800. Apakah selama dua bulan itu petugas PLN tidak turun kelapangan untuk melakukan pencatatan meteran? Mohon tanggapannya segera.

Danang Sriwibowo, Jakarta Timur

danangsriwibowo@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Jika Berinovasi, PLN Bisa Hemat Hingga Rp1 triliun

  NERACA   Jakarta - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memproyeksikan jumlah efisiensi yang diciptakan dari inovasi-inovasi korporat bisa mencapai Rp1…

Bisnis Angkutan Bis Lorena "Tidak Bertenaga" - Catatkan Rugi Rp 17,66 Miliar

NERACA Jakarta – Performance kinerja keuangan PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) masih membukukan raport merah. Ketatnya persaingan bisnis…

KPPU: Ormas Tidak Berhak Larang Ojek Daring

KPPU: Ormas Tidak Berhak Larang Ojek Daring NERACA Padang - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menilai organisasi kemasyarakatan (Ormas) seperti…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Taksi Online Tawar Menawar di Bandara

Ketika kami mendarat di Bandara Halim, Jakarta, beberapa waktu lalu, mencoba menghubungi taksi online (GrabCar) untuk perjalanan ke rumah di…

PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Beberapa waktu yang lalu, pernah ada bantuan pasukan Brimob dari Polda Metro Jaya membantu menertibkan angkot yang parkir dan ngetem…

Akses Keluar di Pintu Utara Juanda Ditutup, Kenapa?

Kami sangat menyesalkan kebijakan Kepala Stasiun (KS) Juanda, Jakarta Pusat, yang menutup akses keluar penumpang KRL Commuterline di Pintu Utara…